Berita  

Wakil Ketua DPRD Barito Utara Ikut Senam dan Jalan Sehat Hari Amal Bhakti Kementerian Agama

 3 total views,  1 views today

Muara Teweh – GI News ■ Wakil Ketua I DPRD Barito Utara, Permana Setiawan tampak hadir pada acara jalan sehat dan senam bersama dihalaman kantor Bupati, Sabtu (4/1). Senam dan jalan sehat tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 74 Kabupaten Barito Utara tahun 2020.

Pada acara tersebut, Permana Setiawan menyampaikan ucapan selamat Hari Amal Bakti untuk Kementerian Agama ke 74 tahun 2020. Dengan harapan, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, dalam menjalankan tugas serta aktivitas sehari-harinya.

“Kegiatan jalan sehat dan senam bersama, menjadi salah satu kegiatan yang positif. Silaturahmi, antar sesama tanpa memandang, suku, ras, agama dan budaya. Semoga masyarakat kabupaten Barito Utara, selalu hidup rukun dan damai dalam bermasyarakat. Saling menghargai satu sama lain,” jelasnya.

Dirinya berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat di daerah ini, perbedaan jangan jadikan perpecahan. Mari saling bahu membahu, bekerjasama, musyawarah dan mufakat dalam menyelesaikan setiap permasalahan. Sebab, kemajuan suatu daerah dilihat dari persatuannya. Bila mana persatuan sudah kokoh ia yakini, daerah pasti akan lebih maju.

“Mari kita saling bergandengan tangan, untuk membangun Bumi Iya Mulik Bengkang Turan tercinta ini. Jangan sampai perbedaan memecahkan persatuan dan kesatuan kita dalam berbangsa dan bernegara,” katanya.

Pada pembagian door prize, dengan hadiah utama berupa puluhan barang elektronik. Seperti kulkas, telivisi, mesin cuci dan lain sebagainya. Waket I DPRD ucapkan selamat bagi para peserta yang beruntung mendapatkan hadiah tersebut. Semoga bermanfaat dan memudahkan aktivitas pekerjaan rumah.

“Saya ucapkan selamat bagi para pemenang dan untuk yang masih belum beruntung. Artinya masih belum ada rezeki untuk saat ini. Rezekinya diwaktu dan kesempatan yang berbeda. Pada prinsipnya, jangan dilihat dari hadiahnya saja, melainkan manfaatnya,” ujar Permana.(BBG).