Berita  

KADES KACE TIMUR BERSAMA STAFF TURUN KE LAPANGAN UNTUK MENGETAHUI TITIK KEGIATAAN PRIORITAS PEMBANGUNAN TAHUN 2020

 1 total views,  1 views today

GLOBAL INVESTIGASI NEWS.CO.ID ■ KACE TIMUR SENIN 07/01/2020 – Menurut informasi yang di dapat di lapangan hari ini, AMIRULLAH selaku kepala Desa kace timur bersama beberapa stapnya,langsung meninjau kan kelapangan mengenai usulan kegiatan prioritas pembanguna fisik yang ada di setiap dusun yang mana terdiri dari beberapa RT perdusunya.hal ini dilakukan oleh pak kades kace timur ,untuk mengetahui titik titik yang akan di realisasikan untuk tahun 2020.ini, ungkapannya.

Diselah itu juga  dalam kegiatan ini ,pak kades kace timur ,saya tidak mau nantinya kalau saya tidak langsung turun ke lapangan meninjau langsung ,yang mana selama ini belum pernah dilakukan , sebab kalau saya langsung terjun ke setiap dusun maupun setiap RT,yang mana bakal di realisasi untuk pembangunan tahun 2020 ,ini sesuai usulan yang terdapat di draf RKPDES , itu juga saya mengajak Kadus setiap wilayah mereka masungasing  dalam pengecekan ,lokasi atau titik yang akan di realisasi dalam pembangunan untuk tahun 2020 ini,dan saya mau tahu volume fisik itu tersebut sehingga dalam penganggaran nya nanti bisa di hitung oleh fihak konsultannya nanti.ungkapan nya.

Disamping itu juga ,saat ditanyak persoalan RKP ,maka pak kades kace timur langsung menjawab dalam daftar ususlan RKP, Desa ,adalh penjabaranRKPJM desa yng menjadi bagian dari RKP Desa untuk jangka waktu 1(tahun) yang akan di usulkan pemerintah kepada pemerintah daerah kabupaten /kota  melalui mekanisme rencana pembangunan daerah. Sesuai dengan PermenDagri nomor.114. tahun 2014 ” Tentang Pembangunan Desa”  Punkasnya Amirullah selaku  kades kace timur.

Dalam hari yang sama,awak media berhasil juga mengatakan ke salah satu warga yang berada di setiap dusun, mereka mengatakan yang sama ini, baru baru inilah kami tahu ada kepala desa kace timur mau turun kelapangan pak ”  ,yang mana sangat dekat dengan warga ,setelah awak media global wawancari warga setiap dusun  jawabannya sama  baru kali ini pak kami tahu nama nya kades ,selama ini kami hanya dengar hanya nama kades, tapi engak tahu . sekarang Alhamdulillah kades mau turun kelapangan sehingga kami pun tahu rupanya kades kami imbuhannya .warga.

Global investigasi news.co.id.
(M.FD).