Berita  

Rakor Penyerahan & Penerimaan Mahasiswa/i KKN Universitas Syiah Kuala di Kabupaten Aceh Tamiang Dipimpin Assisten Pemerintahan

 2 total views,  1 views today

Global investigasi news co.id ■ Aceh Tamiang – Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang menyelenggarakan Rapat Koordinasi Penyerahan dan Penerimaan mahasiswa/i KKN Universitas Syiah Kuala di Kabupaten Aceh Tamiang. Rapat tersebut berlangsung pada hari ini, Selasa (07/01/20) sekira pukul 09.00 Wib, tepatnya dua hari sebelum kedatangan mereka. Dijadwalkan, pada Kamis mendatang (09/01/20) rombongan Mahasiswa-Mahasiswi KKN UNSYIAH tiba di Aceh Tamiang, dan akan diselenggarakan upacara ceremonial oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

Rapat dipimpin langsung oleh Asisten Pemerintahan Setdakab Aceh Tamiang Mix Donald, atas intruksi Bupati. Mix Donald dalam arahannya pada peserta rapat agar mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan dalam menyambut kedatangan adik-adik mahasiswa. Persiapan yang diperlukan yakni kesiagaan dalam menyambut rombongan, keamanan, fasilitas, konsumsi serta kebersihan.

Pada rapat ini, Kepala Bagian Kesra Setdakab Aceh Tamiang Yetno menerangkan secara teknis,apa saja yang perlu dipersiapkan bersama dalam menyambut kedatangan adik-adik mahasiswa. Yetno pun memberikan kewenangan kepada Dinas Terkait dan Para Camat untuk melaksanakan tanggung jawab yang telah ditangguhkan.

“ Komitmen kita bersama sebagai Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang sangat penting untuk memberikan kenyaman dan kemanan bagi adik-adik mahasiswa yang akan memberikan kontribusi terbaiknya pada Kuliah Kerja Nyata (KKN) untuk kemajuan Bumi Muda Sedia ini”, ungkap Mix Donald.

Hadir pada rapat tersebut Staf Ahli Setdakab Aceh Tamiang Zulfikar,Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sayed Mahdi, Kepala Bagian Pemerintahan Husaini,Kepala Bagian Humas Setdakab Aceh Tamiang Agusliyana Devita, Perwakilan dari Dinas Perhubungan, Perwakilan dari Dinas Satpol PP & WH dan Para Camat dalam Lingkungan Kabupaten Aceh Tamiang. (E)

Sumber : Humas Setdakab Aceh Tamiang.