Berita  

BABINSA KORAMIL 03/IDANOGAWO BERSAMA WARGA GOTONG ROYONG BERSIHKAN BADAN JALAN

Idanogawo Nias… Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Idanogawo Kodim 0213/Nias sertu Siduhu Tafonao bersama masyarakat melaksanakan Gotong royong membuka badan jalan baru di Desa Banuasibohou Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias Rabu(8/1/2020).
Gotong-royong membuka akses jalan yang dilaksanakan Desa Banuasibohou Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias dilaksanakan mengingat selama ini jalan yang ada di Desa Banuasibohou hanya jalan setapak yang hanya dapat dilewati oleh kendaraan Roda dua saja.
Pembukaan jalan di desa tersebut atas sepakat antara aparat Desa/Tokoh masyarakat dengan Babinsa yang ada di Desa Tersebut, untuk memperlancar tranportasi desa, maka Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Idanogawo Kodim 0213/Nias mengajak masyarakat untuk bergotong royong membuka jalan.

Dengan adanya kegiatan pembukaan jalan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat baik itu masyarakat Desa Banuasibohou maupun warga desa laiinnya, selain itu dengan adanya pembukaan jalan ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian warga.
” Kegiatan kerja bakti semacam ini merupakan mewujudkan Kebersamaan TNI yang selalu bergandengan tangan untuk berkerja sama membantu masyarakat,” terang Sertu Siduhu Tafonao di sela-sela kegiatan.
Lebih lanjut, Antusias warga sangat tinggi dan terbukti dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti ini sangat banyak. Inilah yang kita harapkan bahwa kita hidup harus bergotong — royong, sehingga kerjaan apapun kalau di kerjakan bersama-sama akan lebih ringan dan cepat selesai” imbuhnya.(Biro)