Berita  

DANRAMIL 03/IDANOGAWO KAPTEN INF HEZARO GULO : SELAMAT JALAN IBU ANGKAT, SEMOGA BERBAHAGIA BERSAMA TUHAN DI SURGA

Idanogawo, Nias….Danramil 03/Idanogawo Kapten Inf Hezaro Gulo melayat di rumah duka atas meninggalnya Ibu Ina Asima Laia di Desa Bawo Otalua Kec. Lahusa Kabupeten Nias Selatan, Rabu (7/1/2020)
Danramil 03/Idanogawo Kapten Inf Hezaro Gulo pada kata sambutannya menyampaikan “Kita jangan berlalu dalam duka tapi duka biarlah menjadi suka cita bagi kita, karna Tuhan mengatakan bersuka citalah selalu, baik dalam duka maupun suka”
Kepada pihak keluarga dan adik2 saya Ama Anjelin, Ama Yosep, Ama Alharen, serta adik saya Ucok dll ( anak dari alm Ina Asima Laia maksutnya) hubungan silaturahmi dan persudaraan yg selama ini jangan sampai renggang karna org tua kita sudah meninggal. Hubungan persaudaraan kita pelihara terus dgn baik walaupun org tua kita sudah tdak ada. Ungkpanya
Selanjutnya Danramil 03/Idanogawo Kptn Inf Hezaro Gulo mengatakan bahwa selama berada di Kec. Lahusa sebagai Danramil Tahun 2003 s.d 2005, selain ada hubungan famili/keluarga alm Ina Asima Laia menganggap saya sama dengan anaknya sendiri dgn tdk ada perbedaan. Hubungan famili/kekeluargaan ini berlanjut sampai sekarang thn 2020 mudah2an tidak luntur sampai selama2nya.

  • Danramil 03/Idanogawo Kptn Inf Hezaro Gulo atas nama keluarga mengucapkan selamat jalan buat Ibu, selamat berbahagia bersama dengan Tuhan di Surga. Dilanjutkan dgn penyampaian sekedar untuk tanda berduka cita.
  • Bapak Ama Rian Laia mewakili pihak keluarga duka menyampikan, dalam kata sambutannya sangat terharu dan berkesan atas kata turut berduka cita yg disampikan oleh Kapten Inf Hezaro Gulo walaupun tdk tugas di Koramil di Kec. Lahusa namun tdk pernah melupakan kami disini, juga ucapan terimakasih atas bantuan yg telah diberikan sebagai tanda turut berduka cita. Rencana penguburan hari Kamis 09 Jan 2020
    Pada saat awak media menhampiri Bapak kapten Heszaro Gulo dan menanyakan Hubungan apa dengan keluarga duka marga Laia sedangkan bapak Danramil marga Gulo
    Danramil 03/Idanogawo Kapten Inf Hezaro Gulo mengatakan dengan singkat, itulah Komsos, baik2 dgn Rakyat, pupuklah jiwa kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan. TNI kuat bersama rakyat, saya pernah tugas di Koramil 04/Lahusa dan keluarga ibu ini sudah saya anggab keluarga saya sendiri.(Biro)