Berita  

Tiga Tersangka Kasus Bencal Kerinci Akhirnya Ditahan

ginewstvvestigasi.com Kerinci – Akhirnya Tiga tersangka dalam kasus Korupsi Proyek Bencana di tahun 2017 Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi di tahan di rumah Tahanan Negara Sungai Penuh. Tiga tahanan setelah diperiksa oleh penyidik kejaksaan negeri sungai penuh hari ini Kamis (9/01/2020).

Tiga tersangka tersebut Yakni yang masih aktif sebagai anggota DPRD kabupaten kerinci Saiful Efrizal dan Wardodi sebagai pelaksana proyek serta Asril Kabid Bencana APBD Kabupaten Kerinci.

Tiga Tersangka diperiksa oleh Kejari sungai penuh dari pagi sampai pada pukul 14.50 Wib
Saat tersangka keluar dari kantor Kejari sungai penuh disambut langsung oleh mobil tahanan kejaksaan Negeri Sungai penuh menuju Rutan sungai penuh.

Saat tersangka di bawa kerutan Sungai Penuh meliwati simpang panik Lawang Agung terjadi inseden kecalakaan.yang mana mobil tahanan Kejari sungai penuh disinggol oleh sepeda motor,tampak terjadi kecalakann Ibuk – Ibuk terjatuh.

Akhirnya tiga tersangka langsung dipindahkan mobil Barakuda milik kepolisian,dan dikawal ketat oleh pihak kepolisian polres kerinci untuk menuju rutan sungai penuh .

APENDI YAHYA.