Berita  

CV. JAVIRA Perbaiki Tugu & Pagar RSUD Kabupaten Pesawaran

 1 total views,  1 views today

GINEWSTVINVESTIGASI.COM ■ PESAWARAN – CV. JAVIRA perbaiki tugu beserta pagar RSUD Kabupaten Pesawaran yang rusak yang di sebabkan unsur Alam, hal ini di Sampaikan Udin selaku pengawas lapangan ke globaltvinvestigasinews.com melalui via seluler, Kamis (9/1).

Di sampaikan Udin,, penyebab kerusakan bangunan tugu dan pagar RSUD Pesawaran dikarenakan tanah timbunan yang baru, padahal pemasangan pondasi sudah sesuai juknis.

” Ini unsur alam pak, pondasi yang kami buat pada awal sudah sesuai petunjuk teknis, mungkin karna timbunan baru dan curah hujan yang banyak menyebabkan terjadinya keretakan ” terangnya.

Dia melanjutkan, untuk saat ini kami sedang perbaiki kembali, dan ada penambahan ketinggian pondasi pondasi beserta kedalamannya dari 90 CM hingga Satu meter lebih tergantung kultur tanah.

” Kami buat pondasi baru,agar bangunan kuat yang tadinya ketinggian pondasi 60 cm saat ini kita buat kisaran 90 cm hingga satu meter lebih tergantung kultur tanah yang ada, hal ini agar bangunan kokoh ” jelasnya.

Udin menambahkan, CV. JAVIRA bertanggung jawab penuh dalam pelaksanaan pembangunan pagar RSUD Pesawaran sesuai dengan gambar.

” Kami akan laksanakan pengerjaannya hingga selesai sesuai juknis pak, insya Allah dalam waktu dekat ini masyarakat dapat melihat hasil yang maksimal dan memuaskan dari pengerjaan tugu pagar RSUD Pesawaran, yang kami kerjakan, tegasnya.(Syahrul).