Berita  

PERWAKILAN GLOBAL INVESTIGASI NEWS BANGKA BELITUNG IKUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA ISTRI WAKIL WALI KOTA PANGKAL PINANG

 1 total views,  1 views today

Global investigasi news.com ■ Innalilahi wainnailaihi Roji’un. Pangkalpinang Kamis, 9/01/2020. Dengan sedalam dalamnya kami media global investigasi news.co.id ,atas wafatnya (Meninggal) istri dari Wakil Walikota Pangkalpinang M. Sopian.

Toibah binti H.Aripin dalam usia (54), istri dari bapak wakil wali kota Pangkalpinang ,yang meninggal dunia pada hari Kamis pada tanggal 09.januari .2020.dirumah sakit Bhakti Timah Pangkalpinang .pada pukul 21.40.WIB..

Kami atas nama media global investigasi news.merasa kehilangan orng tua kami dan ibu kami dari istri wakil wali kota kita pak M.sopian atas nama media global news.tv, dengan ini mendoakan semoga Almarhumah ,semoga Khusnul Khotimah dan juga semoga Almarhumah diterima di sisinya Allah SWT.Amin.

Dan kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendoakan Almarhumah dan juga keluarga yang ditinggalkannya semoga tabah menghadapinya.

Menurut informasi yang kami dapatkan ,Insya Allah ,zenajah Almarhumah akan di sholatkan di Masjid AS.Syakur Bukit Merapi ,kota Pangkalpinang ,besok pagi pada tanggal 10-januari-2020 ,selepas ibadah sholat Jum’at dan akan di makamkan di pekuburan kacang pedang kota pangkal pinang.

Global investigasi news.co.id.

(FUAD ,YAHYAH,)