Berita  

Pisah Sambut dan Sertijab Camat Penuba Kecamatan Selayar

 22 total views,  1 views today

LINGGA ■ Pelaksanaan acara pisah sambut antara camat lama Dedy Supartono dengan camat baru Muhammad Saman pada hari Jumat (10/01/2020)  berjalan dengan hikmah dan tanpa ada hambatan, acara yang di gelar bertempat di ruangan aula kantor kecamatan Selayar.

Tamu undangan yang hadir dalam acara pisah sambut pada hari ini,” kepala puskesmas penuba, kepala KUA , sekcam camat Selayar, kepala Desa se-kecamatan Selayar, ibu – ibu PKK , Babinsa, Dan pos AL, kapolsubsektor penuba, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kata sambutan camat lama Dedy Supartono,” menyampaikan sepatah dua patah dalam pidato nya,” Ia juga meminta maaf kepada masyarakat di Penuba Kecamtan Selayar apa bila di dalam masih ia betugas kemaren ada kata – kata yang membuat tersinggung di hati masyarakat dirinya sekali lagi meminta maaf.

Dalam kata penutup camat baru Muhammad Saman,” mengucapkan sangat berterima kasih kepada bapak – bapak  ibu – ibu tamu undangan yang hadir dalam acara pisah sambut  tersebut, saya sebagai camat yang baru akan memulai tugas memimpin di penuba kecamatan Selayar ini, semoga bersama bersinergi dengan instansi dan kepala desa yang ada di kecamatan Selayar kabupaten lingga ini.(Iswandi)