Berita  

Korban Bencana Angin Puting Beliung Baru Mendapat Bantuan dari BAZNAS Sinjai

Pulau Sembilan – Bencana Angin Puting Beliung yang baru-baru ini terjadi di Desa Padaelo Kec Pulau Sembilan mengakibatkan beberapa rumah mengalami kerusakan. Mengetahui kejadian tersebut Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kab Sinjai memberikan bantuan untuk meringankan beban korban Angin Puting Beliung.

Ketua Baznas Kab Sinjai dalam hal ini diwakili oleh bapak Abd Jalil merasa berkewajiban untuk membantu masyarakat yang menjadi korban bencana. Paling tidak bantuan Baznas bisa membantu meringankan beban para korban bencana angin puting beliung yang terjadi pada hari Minggu tanggal 5 Januari 2020 yang lalu.

Dalam giat tersebut turut hadir Kapolsek Pulau Sembilan Ipda Sasmito SH, Kepala Desa Padaelo Syajaruddin.

Kapolsek Pulau Sembilan sebagai mediator atas laporan Kepala Desa Padaelo kepada Baznas merasa bangga atas respon cepat BAZNAS menanggapi laporan yang disampaikan meskipun hanya melalui telepon.

Kepala Desa Padaelo mewakili keluarga korban mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan Baznas Kab Sinjai kepada warganya. Tentunya meski harus mengarungi laut dengan hempasan ombak, semoga menjadi nilai ibadah. Ujar Syaharuddin.

Kepada keempat korban ketua Baznas menyampaikan bahwa niat kami ingin membagi senyum kepada para korban bencana angin puting beliung. Semoga niat baik ini bisa meringankan beban. Ujar Abd Jalil.

Keempat korban tersebut adalah Akbar Abadi, Halijah, Muh. Lubis, dan
Rosmawati.

Pulau IX Kab Sinjai
Globalinvestigasi news Mengabarkan