Berita  

Pelantikan Pengurus DPP IMA Tabagsel Berjalan Sukses

Ginewstvinvistigasi.com Sumut – Pengurus pusat Ikatan Mahasiswa Tapanuli Bagian Selatan (IMA Tabagsel) Medan melaksanakan kegiatan pelantikan DPP IMA Tabagsel yang digelar  diaula UIN Sumut, Medan Sabtu (11/01/2020).

Pendiri IMA Tabagsel Medan 2007, Mardan Hanafi Hasibuan S.H bertindak melantik pengurus DPP IMA Tabagsel terpilih.

Mardan Hanafi Hasibuan SH, dalam sambutannya mengucapkan, selamat dan sukses,  apresiasi saya kepada seluruh pengurus pusat yang sudah berjuang membesarkan lembaga yang telah ia dirikan ditahun 2007 sampai hari ini, perjalanan IMA Tabagsel sudah mencapi 13 tahun dan masih tetap bertahan untuk menghimpun mahasiswa tabagsel dan membantu sesama mahasiswa tabagsel, “Ungkapnya. 

Terimakasih kepada ketua umum adinda Wildan Lubis dan seluruh pengurus yang masih terus berjuang membesarkan bendera Ima Tabagsel, “Tambah Mardan Hanafi.

Sementara Ketua umum DPP IMA Tabagsel terpilih, Wildan Lubis dalam sambutannya mengungkap banyak terimakasih kepada panitia acara, dan semua senior dan orang orang yang sudah berpartisipasi membantu untuk kesuksesan acara pelantikan ini, “Ucapnya. 

Wildan juga mengungkapkan terimakasihnya kepada seluruh pengurus yang tetap setia satu napas untuk membawa Ima Tabagsel menjadi rule model organiasi daerah Tabagsel, “Katanya. 

Masih Wildan, Saya akan berusaha membuat yang terbaik kepada kemajuan lembaga dan kepercayaan dewan dewan Ima Tabagsel yang sudah memberikan amanahnya kepada saya, bahwa saya berdiri dan bersedia menjadi ketua Ikatan  Mahasiswa Tapanuli Bagian Selatan (Ima Tabagsel), karena atas kepercayaan para alumni dan atas dasar kepercayaan itulah saya akan setia membangun SDM kader,  ” Tambahnya.

Walaupun banyak halang rintangan akan saya lalui, tapi tugas saya untuk membangun lembaga akan terus saya jalankan, tidak perduli cemoohan dan hujatan orang diluar sana karena saya berdiri sebagai ketua tugasnya dari senior adalah membangun Ima Tabagsel, bukan membangun diri saya pribadi ataupun kelompok dan kepentingan orang lain, “Timpalnya.

Tampak hadir dalam pelantikan ini, Para pendiri Ima Tabagsel, Senior dan para anggota Ima Tabagsel.(st adh)