Berita  

Oknum ASN Kota Gunungsitoli Ditangkap Tim Polres Nias ?

 1 total views,  1 views today

Ginews TV Investigasi.com ■ Salah seorang ASN di kota gunungsitoli yang bekerja di dinas Pariwisata kota gunungsitoli yang berinisial JPZ umur 29 tahun yang seharusnya menjadi contoh bagi masyarakat kota gunungsitoli khususnya dan seluruh lapisan masyarakat pada umumnya. Oknum tersebut tertangkap di depan SPBU di jalan Gomo pada hari sabtu, (11/01/2020) pukul 22.00 wib.

Hal ini disampaikan Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan,S.I.K, M.H dalam konferensi pers pada hari senin,(13/01/2020) pukul 14.00. Wib.

Yang bersangkutan adalah warga dusun II Desa tumori kecamatan gununungsitoli barat kota gunungsitoli.
Yang bersangkutan diamankan sesuai dengan informasi dari masyarakat.

Tim polres nias mengamankan jenis sabu-sabu seberat 0,15 gram kemudian sepeda motor dan kotak rokok malboro yang bersangkutan menyimpan di dalamnya.

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, M.H menyampaikan bahwa kasus ini sudah kita lakukan interogasi kepada yang bersangkutan dan kita lakukan pengembangan supaya di ketahui siapa sebenarnya pengedar barang haram tersebut.

Lebih lanjut Deni menyampaikan bahwa kasus ini menjadi perhatian karena yang bersangkutan seorang ASN yang seharusnya menjadi contoh bagi masyarakat.

“Kami dari Polres Nias berkomitmen untuk melakukan penindakan baik pengguna dan pengedar narkoba, siapapun pelakunya termasuk anggota kami sendiri POLRI, ASN, masyarakat kita lakukan hal yang sama.
Karena masyakat mengetahu bahwa sudah dua orang anggota kami di polres nias kita proses dan sudah kita berhentikan dengan tidak hormat.” Tegasnya.

Akibat perbuatannya JPZ di jerat pasal 112 ayat 1, uu nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Dengan ancaman hukuman penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun penjara. (ef/Taf).