Warga Desa Telagah – Langkat Digemparkan dengan Penemuan Mayat Membusuk

Langkat ■ Warga Masyarakat Dusun Pamah Simelir, Desa Telagah di hebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah membusuk di lokasi perladangan milik Dahlan Tarigan, Minggu (12/1/2020). Informasi yang berhasil di himpun dari masyarakat, bahwa penemuan mayat tersebut ditemukan oleh Asmat Ginting, petani yang saat itu hendak membersihkan areal perladangan. Mayat tersebut dengan kondisi kepala sudah menjadi tengkorak.

Kapolres Binjai melalui Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting ketika di konfirmasi, Senin (13/1/2020) membenarkan kejadian tersebut.
“Benar telah di temukan mayat berjenis kelamin laki-laki usianya diperkirakan 45 tahun, ujarnya.
Ditambahkannya, Kondisi mayat tersebut, kepala gue sudah menjadi tengkorak dengan posisi terlentang, dan kakinya terlipat.
“Mayat tersebut di temukan oleh warga pada hari Minggu (12/1/2020)bernama Asmat Ginting, pada saat ingin membersihkan perladangan milik Dahlan Tarigan, dan melaporkannya ke Mapolsek Sei Bingei, ujar AKP Siswanto Ginting.
Lanjut, mendengar laporan tersebut pihak Polsek Sei Bingei, turun ke TKP, dan mayat tersebut langsung di bawa ke Rumah Sakit Bayangkara, Medan.
“Saat ini pihak Polisi sedang mencari identitas mayat yang ditemukan tersebut, sebut Kasubbag Humas. (T. Pasaribu)