Berita  

BEM-STMIK Kota Agung Adakan Baksos Posko Bencana Kecamatan Semaka Tanggamus

Tanggamu – Kegiatan pemberian Bantuan Sosial (Baksos) yang dipimpin langsung oleh Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer (BEM-STMIK) Eka Safitri dan Koordinator/Dosen Riki Renaldo dan jajaran Akedemik Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer (STMIK) Pringsewu di Kota Agung Kabupaten Tanggamus, Selasa (14/01/2020).

Bantuan yang diberikan berupa Mie Instant 20 dus, Beras 7 zak, Minyak goreng, Gula, Teh, Roti dan makanan siap saji lainya. “Bantuan ala kadar ini kami berikan, mohon jangan dinilai jumlahnya, semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang mendapat musibah bencana alam ini, ini bentuk Solidaritas kaum millineal dan kepedulian sesama insan manusia, kita sama-sama berdo’a semoga warga yang tertimpa musibah diberikan ketabahan atas ujian dari Tuhan, saya menghimbau agar kita bersama-sama menjaga lingkungan kita, jangan buang sampah sembarang mari kita jaga sama-sama. Hutan kita jaga alam dan lingkungan kita agar tidak terjadi bencana seperti yang terjadi di Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus, kejadian dan musibah banjir dan tanah longsor, kita jadinya pelajaran kedepan, ” tegas Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer (BEM-STMIK).

Batuan yang disalurkan dan diterima dengan baik oleh Posko Bencana Kecamatan Semaka, dan diterima oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus Supoyo, mewakili Camat. ” Kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diserahkan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Mahasiswa dan Akedemisi Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer (STMIK) Pringsewu di Kota Agung Kabupaten Tanggamus, nanti nya akan kami salur kan kepada yang memang membutuh kan semoga amalnya menjadi berkah dan bermanfaat bagi warga yang terkena dampak bencana, “ungkap Kasi Pemerintah Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus Supoyo.(AWPI/Heri Apriyanto).