Berita  

Dukung Idris – Imran Cabup/Cawabup Mandailing Natal Tokoh Masyarakat Kecamatan Sinunukan Bulatkan Tekad

Malam dukung Idris Imran calon Bupati wakil Bupati. Tokoh tokoh masyarakat Kecamatan Sinunukan berkumpul untuk bulatkan tekad atas bakal calon Bupati Mandailing Natal.

Mandailing Natal ■ Global Investigasi News 14 – 01 – 2020. M. IDRIS LUBIS. MT dan IMRAN KHATAMY DAULAY. yang berangkat menuju orang no 1 kabupaten Mandailing Natal melalui jalur Independen.

Beberapa tokoh masyarakat Kecamatan Sinunukan dan Batahan berkumpul di salah satu rumah seorang relawan juga tokoh pemuda kecamatan Sinunukan.
Memberikan dukungan kepada Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Mandailing Natal sesuai peraturan KPU dengan syarat yang ditentukan.

Dengan tekad dan kerja keras yang dilakukan oleh saudara Zainal Abidin, serta tokoh muda Yance juga di bantu oleh team untuk pengumpulan Ktp serta pengisian formulir sebagai syarat dari Kpu. hadir juga tokoh tokoh masyarakat untuk mendukung bakal calon bupati priode 2020 – 2025.

Dalam pertemuan ini di paparkan siapa sebenarnya Idris sang Balon Bupati ini.
Idris adalah seorang anak yang di lahir kan di Desa Si Abu thn 1961 tinggal di Bandung yang bekerja di pusat LITBANG sebagaiPenelitian Pengembangan Jalan serta Jembatan.
demikian Liputan langsung awak media Global Investigasi News dari kediaman Yance di kecamatan Sinunukan. (Muchtar omta ).