Berita  

KADES KACE TIMUR BESERTA KADUS DAN BPD MENGADAKAN RAPAT PERSIAPAN MUSREMBANG

 24 total views,  1 views today

GLOBAL INVESTIGASI NEWS.CO.ID.

KACE TIMUR. SELASA. 14/01/2020., Dalam rapat kali ini kepala Desa Kace Timur, berserta Kepala kewilayahan dan unsur BPD kace Timur, hari ini mengadakan rapat pembahasan untuk persiapan Musrembang dus, yang mana dalam rapat kali ini “Amirullah ” Selaku kepala Desa kace Timur , Beliau mengatakan dan menegaskan kepada kepala kewilayahan yang ada di desa kace Timur yang terdiri dari empat dusun untuk segera mengadakan Musrembangdus yang mana dalam aturan udah jelas sebelum mengadakan “Musrembangdes ” Terlebih dahulu kita mengadakan Musrembangdus, karena saya tidak mau terjadi lagi di tahun tahun yang sudah . Ungkaoanya.Amirullah selalu kepala desa kace Timur. 

Dalam rapat persiapan untuk mengadakan Musrembangdus , kali ini ketua BPD. M.”SADELI.S, dan di dampingi oleh wakil ketua Romainur, mengatakan bahwa dalam teknis pelaksanaan Musrembangdus, meminta agar setiap kadus yang ada di kace timur untuk menjadwalkan tanggal dan hari pelaksanaan musdus yang akan di selenggarakan.,karena sesuai skejul para kadus masing masing., begitu pula ungkapan M. SADLI. S. Kami selalu BPD mengharapkan kepada setiap kepala kewilayahan (Kadus) untuk segera melaksanakan Musdus secepat mungkin mengingat waktu yang begitu sempit, karena setelah selesai mengadakan Musdus masing masing, hasil dari itu akan kita bahas bersama sama dengan melaksanakan musrembang desa, oleh karena itu, M. SADLI. S, mari kita jalan kan sesuai dengan prosedur yang ada sehingga untuk mencapai suatu desa yang maju. Pungkasnya.. 

Disamping itu pula, denga hsil kesepakatan bahwa pelaksana Musdus, pak kades mengharapkan setiap peserta musdus nanti saya pesan kan kepada kepala kewilayahan untuk segera mungkin membuat undangan masing masing kadus, yang mana para undangan terutama unsur Kepala desa dan sekdes itu sendiri dan serta kaur pembangunan serta unsur perangkat lainnya. 
dari tokoh masyarakat, tokoh Agama, pemuda (karang taruna) dan ibu ibu (pkk,) serta para RT. Dan LPM dan babinkhamtimas, serta FKPM agar bisa menghadirkan musdus yang dilaksanakan setiap kewilayahan masing masing., pungkasnya. 

Menurut  kadus masing masing mereka semua setujuh , dari hasil rapat kali ini, dan menurut kadus satu iskandarma dan kadus dua. Aroma Bastian, mereka sangat mengharapkan musdus di laksanakan, secepat mungkin agar bisa menyampaikan aspirasi mereka dalam segi pembangunan. Pungkas dari kedua kadus. Tersebut. 

Sekali lagi ketua BPD, sangat bersyukur karena dalam hasil rapat kali ini berjalan dengan lancar dan suasana keakraban baru kali ini dirasakan, semoga kebersamaan suasana seperti ini yang harus di ciptakan dan keterbukaan py gas ketua BPD. 

Global investigasi news. Co. Id. 
(M.FD)