PROYEK SERING JALAN TAIPAK PONG DIDUGA TIDAK ADA UPAYA PEMBORONG UNTUK PERBAIKAN ?

 29 total views,  1 views today

Global investigasi news. Co.id.

MANGKOK. BANGKA TENGAH. Rabu, 15/01/2020. Sampai saat ini proyek sering yang diduga retak sampai saat ini belum di perbaiki oleh ibak kontraktor yang mana hal ini sudah di ketahuan oleh pihak PU kabupaten dan pihak PPK, namun sampai detik ini belum juga untuk di perbaiki sehingga di khawatirkan keretakan tersebut semakin parah jiika tidak segera untuk di perbaiki oleh pihak pemborong.. 

Hasil pantauan awak media, selasa tertanggal 14/01/2020 , bahwa keadaan masih seperti semula, dalam keadaan retak, menurut informasi yang di dapat beberapa minggu yang lalu bahwa Ayap selalu pemborong mengatakan kepada , saat di konfirmasi di lain tempat beliau mengatakan akan kami perbaikan pak , dan itu juga masih dalam masa perawatan pungkasnya. 
Sedangkan pihak pu bangka tengan, kami akan menegur pihak pemborong namun teguran itu tidak berarti bagi pihak pemborong, karena terbukti hingga  saat ini proyek tersebut belum di perbaiki. 

Setelah awak media menghampiri salah satu warga yang ada di tempat, mereka bilang belum ada upayah untuk di perbaiki pak., ungkapan Inisial AM. Saat di tanyak oleh awak media.
Menurut pihak pu bangka tegah melalui wsthaap mengatakan kami akan menegur pihak kontraktor untuk segera si perbaiki pungkas nya. 

Dan awak media kembali menghubungi Ayap selalu pihak pemborong namun tidak ada tanggapan sama sekali begitu juga lewat wsthaap nya.. Sehingga terkesan diduga  tidak ada titik kejelasan untuk memperbaiki ny, dalam arti tidak ada upayah apa pun . 

Harapannya kami ini pak sering yang ada di desa kami ini nak bagus jangan asal asal baik, karena itu jelas diduga merugikan negara dan masyarakat. Ungkapanya. 

Global investigasi news. Co. Id. 
(M.FD)