Berita  

Geliat Desa Pinang Merah Kabupaten Merangin untuk Pembangunan SLB Negeri

 25 total views,  1 views today

Melalui proses yang panjang dan melelahkan, akhirnya terwujudlah sebuah impian untuk menginplementasikan program program yang telah di rencanakan. Kali ini salah satu kegiatan yang menjadi prioritas utamanya adalah pembangunan SLBN, karena selain sudah menjadi rancangan pihak Lemerintah Daerah telah menghibahkan lokasi untuk pemabangunan SLBN Merangin.

Banyak lika liku yang harus di tempuh, berbagai tantangan terus di hadapi oleh Pemdes Pinang Merah Kec. Pamenang Barat Merangin. Tidak hanya itu, salah satu tantangan terberat adalah masalah pendanaan untuk terwujudnya SLBN. Perihal ini sudah di sampikan kepada pemerintah terkait.

” Saya secara pribadi dan selaku pemerintah desa sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan kegiatan ini, tantangan itu biasa dan saya jadikan sebagai semangat dalam kerja, masalah SLBN kita sudah koordinasikan dengan pemda dan akan kita tembuskan ke provinsi jika di respon kita lanjut ke pusat” pungkasnya Kades Arsyadi.

Semua kegiatan ada sekala proiritas, karena ini bersifat segera maka semua pihak berharap kepada dinas terkait untuk mendukung dan merealisasikan program kegiatan.