Berita  

Kepedulian Ketua RT di Batununggal Terhadap Warganya Pantas Diapresiasi

 27 total views,  1 views today

Sukabumi ■ RT Batununggal Kelurahan Batununggal Kecamtan Cibadak Kab. Sukabumi berjanji akan menjalankan tugas sebagai RT 04 RW 04 Batununggal. Salah satunya yaitu fokus terhadap kesehatan masyarakat.

RT batununggal Hasan Ependi bersama istrinya mengunjungi warganya yang sedang dirawat di RS Sekarwangi .

Saat ditemuin oleh Ginewsinvestigasiglobaltv di RS Sekarwangi , Hasan Ependi selaku RT Batununggal berpesan kepada warganya siapapun warga Desa Batununggal yang sakit, baik itu di rumah atau sedang di rawat di rumah sakit agar segera laporan, Untuk memudahkan warga saat akan dibawa ke rumah sakit.

“Saya tegaskan kepada warga, kalau ada yang sakit tolong segera laporan dan bawa ke Puskesmas , Kalau harus di rujuk ke rumah sakit, kita bawa langsung ke rumah sakit , Mobil ambulan oprasionalnya sudah ada,”kata Hasan Ependi selaku RT 04 RW 04 Batununggal . Rabu 15 / 01 / 2020

Dirinya baru saja menjenguk warga Kampung Batununggal RT 04/RW 04 yang yang bernama Rafli Erdian yang sedang dirawat di RS.SEKARWANGI.

“Untuk itu saya akan transfaran serta akan menampung semua aspirasi masyarakat demi kemajuan Desa batununggal , terlebih lagi terkait kesehatan masyarakat,”tegasnya.
Kepada ,Ginewsinvestigasiglobaltv.

Saya Hasan Ependi selaku RT 04 RW 04 Batununggal bersama orang tua pasien Erwin Arisandi mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapa camat cibadak ( Lesto Rosadi ) dan lurah batununggal ( Dudung Iskandar ) dan beberapa instasi pemerintah laen nya yang telah cepat merespon keluhan kami.