Berita  

Pemkab Lingga Gelar Rapat Persiapan MTQ ke – VIII Tingkat Kabupaten Tahun 2020

LINGGA ■ Pemerintah kabupaten lingga menggelar rapat ke lanjutan persiapan MTQ ke VIII tingkat Kabupaten Tahun 2020 di kecamatan Senayang, Persiapan dalam rangka menyambut kedatangan Ustad Abdul Somad yang insyaallah akan di hadiri pada bulan Februari mendatang.

Kabag kesra di dalam rapat pertemuan pada hari Rabu (15/01/2020), ” memaparkan kita harus melakukan persiapan, guna untuk memantau dalam apa yang kita lakukan sejak awal bertujuan mengurangi kendala-kendala yang akan dihadapinya nanti.

Wakil Bupati lingga di dalam Hal ini juga mengatakan,” kesiapan ini harus sangat penting kita lakukan persiapan supaya ketika pelaksanaan kegiatan yang berlangsung nantinya bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita semua.

Di dalam untuk tempat tinggal para kafilah, Camat Senayang”  Kimat Awal  juga mengatakan, kami sudah siapkan 64 rumah untuk di tempati para kafilah 

Dinas Perhubungan sekrtaris dinas perhubungan, jasmad,” kami juga akan menyiapkan mobilitas berupa transportasi laut dari Pancur ke Senayang, Sungai Tenam dan ke Senayang, dan juga transportasi darat berupa kaisar untuk di Kecamatan Senayang nanti akan disiapkan juga.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lingga M. Nizar yang juga merupakan ketua LPTQ Kabupaten Lingga, Kapolsek Lingga, Kabag Kesra, Kemenag, Pimpinan OPD, serta Camat se Kabupaten Lingga. (Iswandi)