Berita  

Satgas Raider 300 Menghadiri Acara Penyerahan Tanah Adat

Distrik Arso Barat Papua,- Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, yang dipimpin langsung Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P., menghadiri acara penyerahan tanah adat untuk pembangunan Markas Korem 172/Pwy, di Kampung Yamua, Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Kamis (16/01/2020).

Acara penyerahan dan penandatanganan tanah adat Kampung Yamua yang akan dijadikan sebagai lokasi Markas Korem 172/Pwy, yang dihadiri langsung Danrem 172/Pwy, Kolonel Inf Jhonatan Binsar Parluhutan Sianipar.

Selain acara penyerahan tanah adat juga diselenggarakan acara bakti sosial yaitu pembagian sembako kepada masyarakat Kampung Yamua, sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang berada di daerah perbatasan, sehingga dapat menumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada TNI.

Satgas Raider 300 juga ikut berpartisifasi dalam acara penyerahan tanah adat di Kampung Yamua dengan kedatangan Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw ke acara penyerahan dan penandatanganan tanah adat, selain itu Satgas Raider 300/Bjw, juga memberikan pelayanan pengobatan kepada masyarakat Kampung Yamua, yang dilayani langsung oleh dokter dari Satgas Raider 300 yaitu Letda Ckm Wahyu, dengan ini dapat menambah kecintaan dan kebanggaan masyarakat kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw

Semoga dengan kegiatan ini rencana pembangunan Markas Korem 172/Pwy, berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman berada didaerah perbatasan. (Pendam III/Siliwangi).