Sosialisasi KSPPS AKR sekaligus Memberikan Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

oleh -1 views

ginewstvinvestigasi.com | CILEGON -Kami”Selaku Perwakilan Dari KSPPS Abdi Kerta Raharja menyelenggarakan santunan anak yatim dan kaum dhuafa sekaligus Sosialisasi umum di kantor kelurahan kebun dalem kecamatan purwakarta kota cilegon kamis 16/01/2020.

Dengan harapan Hadirnya KSPPS Abdi Kerta Raharja ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat terutama Pelaku UMKM yang terbiasa melakukan transaksi simpan pinjam di tempat yg salah / ilegal.

Sosialisasi yg di lakukan hari ini di hadiri oleh Perwakilan Camat, Lurah, dan Perwakilan Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Banten.

KSPPS AKR Berdiri sejak tahun 2009, hingga saat ini memiliki 17 cabang salah satunya KCP Cilegon yg baru di buka pada 12 Januari 2020.

Kantor Pusat kami berada di
Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Sosialisasi umum di Kota Cilegon pertama kali di lakukan di kelurahan kebon dalam dengan Narasumbernya ibu Hj. E. Farida SE.M,SI sebagai ketua pengurus Koperasi, Pak Edi Harlandi sebagai Lurah Kebon Dalam, Pak Camat Purwakarta yang di wakilkan oleh Bapak Kasi pemerintah dan Kabid Dinas Koperasi dan UMKM Propinsi Banten Bpk H. ARIF.

Sasaran utama kita adalah pelaku UMKM, dengan hadirnya kader, Rt Rw, di sosialisasi ini harapanya masing masing bisa untuk mensosialisasikan kembali ke masyarakat terutama pelaku UMKM.

Jangan Sampai masyarakat terjerumus dengan simpan pinjam yang hanya merugikan masyarakat
seperti rentenir dan apapun sejenisnya yang merugihkan mereka, dan kami berharap dengan hadirnya kami d kota Cilegon bisa menjadi solusi bagi masyarakat agar bisa beralih berkoperasi dengan sistem Syariah.

Untuk menjadi anggota koperasi langkah pertama Syaratnya Menyertakan Aplikasi Yaitu foto copy KTP Suami Istri foto copy kartu keluarga.

Adapun syarat pertama untuk bisa menjadi anggota koperasi Syariah Abdi Kerta Raharja dengan menyimpan Simpanan pokok yaitu Sebesar 30 000 Rupiah
Sayarar Kedua
Simpanan Wajib
20.000 Rupiah
dan yang terakhir
adalah simpanan
Sukarela Sebesar
10.000 Rupiah.

Saya Herdi Kusuma Spd selaku
Kepala Cabang KSPPS Abdi Kerta Raharja Kcp Cilegon berharap semoga masyarakat sekitar bisa bergabung menjadi anggota KSPPS AKR agar bisa menebar manfaat dan maslahat Bagi Masyarakat
pungkas Herdi. (Him/Elyjaro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *