Tingkatkan Hubungan Kerja dan Jalin Silaturahmi Batu’ud 02/Nainggolan Pimpin Komsos Kunjungi Kantor Desa Silimalombu

oleh -38 views

Samosir,- ginewstvinvestigasi.com,- Babinsa Koramil 02/Nainggolan dipimpin oleh Serka Nurliansyah (Batu’ud) mendatangi dan melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) dengan kades dan perangkat Desa Silimalombu Kec. Nainggolan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara Kamis (16/01/2020).

Komsos tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat hubungan emosional terhadap kades dan perangkat Desa di wilayah binaannya.

Serka Nurliansyah Batu’ud Koramil 02/Nainggolan Kodim 0210/TU mengatakan, Komsos dengan kepala desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif.

Dengan komsos ini Babinsa 02/Nainggolan juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat. sebagai Babinsa saling berkomunikasi dan kordinasi dengan kades sangatlah penting untuk memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan.

Menurut kades Silimalombu bpk Fredi Samosir tanggung jawab kepada semua warga yang ada di desa Silimalombu merupakan tanggungjawab semua pihak pemerintahan termasuk didalamnya TNI-POLRI, sesuai tugas dan fungsi nya masing-masing.

Senada dengan kades Batu’ud Koramil 02 Nainggolan juga berpendapat, Memang sudah selayaknya seorang Babinsa harus dekat dengan warga dan perangkat desanya.

Sehingga dari sekecil apapun permasalahan yang akan timbul dapat terdeteksi diawal tutup Batu’ud Koramil 02 Nainggolan

(Sumber Serda Yos.) Rep : mansyur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *