Berita  

10 Ekor Ayam Kampung Diberikan Brigadir Yusron Pandiangan Kepada Warga Kurang Mampu

Personil bhabinkamtibmas Polres Madina wilayah hukum Polsek Linggabayu Brigadir Yusron Pandiangan, pada hari rabu tanggal 27 januari 2020, sekira pukul 14.00 wib melaksanakan kegiatan sambang desa binaanya.

“Pada kegiatan sambang kali ini, selain memonitor sitkamtibmas, saya juga membawa sepuluh ekor ayam kampung, untuk saya bagikan kepada lima orang warga di Desa Dalan Lidang Kec. Linggabayu Kab. Mandailing Natal yang ekonominya kurang mampu” sebut Brigadir Yusron Pandiangan.

“Kesepuluh ekor ayam tersebut terdiri dari lima ekor jantan dan lima ekor betina saya berikan kepada oppung batu, mbah tonyek, bu erna dan mbah jaminem dan mbah mayan satu pasang perwarga” sambung Brigadir Yusron Pandiangan.

“Harapan saya lima pasang ayam tersebut dapat dipelihara dan berkembang biak nantinya, sehingga bisa membantu ekonomi dari warga yang menerima ayam tersebut nantinya” tutup Brigadir Yusron Pandiangan diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pak bhabinkamtibmas yang telah berbaik hati memberikan satu pasang ayam kepada kami, mudah mudahan setelah kami peliharaan bisa berkembang biak ya pak” ucap kelima warga tersebut diatas. Journalist SUTIAMAN ST GLOBAL TV NEWS