Berita  

Cepat Tangap Kepedulian Dandim 0417/Kerinci Terhadap Tumor Ganas 1 Masyarakat Desa Baru Air Hangat Barat

 2 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.co.id Kerinci – Cepat tangap dari Dandim 0417 Kerinci Lenkol Czi Fitriadi ST terhadap warga masyarakat Desa Baru Air Hangat Barat Semurup kabupaten kerinci provinsi Jambi terhadap penderita penyakit Tumor Ganas.

Dandim kerinci 0417/ Kerinci dan didampingi Koramil 03 Air Hangat, Bersama Anggota langsung menuju ke lokasi penderita penyakit Tomor ganas 1 yang bertempat Desa Baru Air Hangat Barat,
Sebut saja” Ibuk Pelayati yang sudah satu tahun menderita penyakit Tomor tersebut.

Dengan adanya kepedulian atau perhatian yang diberikan oleh Dandim 0417 Kerinci Letkol Czi Fitriadi disambut baik oleh masyarakat setempat.
Salah satu dari warga setempat mengatakan terhadap media Global memang Ibuk Pelayati sudah lama menahan penyakit Tomor ganas tersebut,dan dari keluarga bersangkutan sudah membawa berobat keluar daerah sampai saat ini belum juga hasilnya.

Kita berharap dengan adanya kepedulian Dandim kerinci yang telah membawa Pelayati kerumah sakit DKT Kerinci, Rabu (29/01/2020) Pada pukul 11.00 Wib Pagi ini.

Dandim 0417/Kerinci dengan adanya penderita penyakit Tomor Ganas tersebut,dan kami merasa perhatin terhadap Pelayati yang sudah lama menanggung penyakit,yang dideritanya.

Seterusnya Letkol Czi Pitriadi mengatakan dengan bentuk kepedulian ini, telah kami bawa kerumah sakit DKT Kerinci, dengan Pembiayaan perobatan sepenuhnya akan ditanggung oleh pihak Kodim 0417/Kerinci Jelasnya.

APENDI YAHYA