Berita  

KAPOLRES NIAS AKBP DENI KURNIAWAN S.IK MH MENJADI IRUP HUT SATPAM KE-39

Gunungsitoli (29/01/2020) Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan,S.Ik.MH bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Peringatan HUT SATPAM ke. 39 di Wilayah Hukum Polres Nias, Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan,S.Ik.MH membacakan Amanat Kapolri Jend. Pol Drs. Idham Aziz, Kapolri mengucapakan selamat Ulang Tahun kepada seluruh Satuan Pengamanan dimanapun Bertugas, semoga Satpam senantisa Semakin Profesional dalam melaksanakan tugas dan mafaatnya dirasakan oleh Masyarakat.
Kapolri juga mengapresiasi kinerja seluruh Satpam, Pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan, Pengurus Asosiasi Jasa Pengamanan atas sinergis memelihara Stabilitas Kamtibmas di lingkungan Kerja.
SATPAM merupakan salah satu Mitra Polri dalam memelihara Kamtibmas, karena itu setiap anggota SATPAM harus memiliki Kwalifikasi dan Kemampuan, Optimal dalam penangnan Ganggun Kamtibams di Lingkungan Kerja. .
Kapolri juga mengajak mendoakan dan mengenang Bapak SATPAM yaitu Mantan Kapolri Jend Pol (Purn) Awaloedin Djamin, M.P.A yang telah berjasa membentuk dan Mengembangkan kemajuan Satpam sebagai sebuah Profesi Luhur dan Mulia
Diakhir sambutan Kapolri mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada seluruh Komunitas Security, Pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan, Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan serta segenap Stakeholders atas dukungan yang telah diberikan kepada Polri dalam menciptakan dan Menjaga Stabilitas keamanan yang Kondusif.
Pada Upacara Hut SATPAM di Wilayah Hukum Polres Nias, bertindak sebagai Irup adalah Kapolres Nias Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan,S.Ik.MH, Perwira Upacara Kasat Binmas Iptu Agus Salim, dan Komandan Upacara Ipda O. Daeli. Turut Hadir dalam giat upacara Hut Satpam yakni : Wakapolres Nias Kompol Yafao Harefa, Para Kasat, Mewakili KA Lapas Gunungsitoli Fazariman Lase, Mewakili KA BNN Gunungsitoli Alfred S. Gulo , Mewakili Kasat Pol. PP Kab. Nias Onesimus R. Mendrofa, Wakil Pinca Bank Sumut Gunungsitoli Elison Zalukhu, Mewakili Direktur Rumah Sakit Gunungsitoli Umum Sutarno, Dari Museum Pusaka Nias Arozanolo Gulo.