Berita  

Tim Monitoring, Dana Desa Tanpa Dihadiri Kepala Desa Berjalan Mulus ?

 26 total views,  1 views today

Lampung Timur – Ginews TV Investigasi.com ■ Seiring waktu Dana Desa atau DD sepertinya sudah tidak relevan lagi pada keyataan tim monitoring Kecamatan Labuhan Maringgai tanpa dihadiri Kepala Desa selalu berjalan mulus dan tidak terkendala, bahkan tim monitoring pemberkasan dan tim monitoring fisik terbagi beberapa kelompok, sehingga kami dari media ginews sulit akan mendapatkan informasi yang akurat dan benar.

dengan fakta yang nyata, seperti kesannya di sinyalir tertutup, bahkan seperti kucing dengan tikus. Jadi hal yang sangat wajar Dana Desa diduga banyak nilai yang hilang dari pada yang di terapkan.

Pada kenyataan di Kecamatan Labuhan Maringgai, di tempat terpisah Kades Karanganyar Agus manjelaskan saat dikonfirmasikan jurnalis ginews di Kantor Balai Desa setempat mengatakan tidak tahu bahwa hari ini ada tim monitoring dari Kabupaten karena saya baru menjabat Kepala Desa.

Kalaupun kegiatan fisik itu tidak benar akan siap dilaporkan tegasnya, namun lebih anehnya lagi, Kades Muara Gading Mas, diduga bagi bagi “amplop” ? dengan jurnalis yang akan meliput saat pemeriksaan berkas di balai desa setempat, lebih rinci tunggu edisi berikut nya. (Hairul Ali)