Berita  

Apresiasi…!!! Terus Memberantas Peredaran Narkoba, Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Ciduk Pria Miliki Sabu

Apresiasi…!!! Terus Memberantas Peredaran Narkoba,Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Ciduk Pria Miliki Sabu

LABURA.GINEWS TVINVESTIGASI.COM- Personel Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu kembali membekuk seorang pria yang tertangkap tangan menguasai narkotika jenis sabu-sabu.

Pelaku S alias Leman (34) diamankan petugas pada Rabu (29/1/2020) sore kemarin sekira pukul 17.20 di Linkungan III Jalan M. Sarijan, Kelurahan Aek Kanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pria yang tak memiliki pekerjaan tetap yang berdomisili di Jalan Puskesmas Dusun I Desa Ledong Barat, Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan, diboyong ke Mapolsek Kualuh Hulu.

Informasi yang dihimpun, sore kemarin Tim Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu mendapat informasi bahwa di Lingkungan III Jalan M. Marijan ada seorang laki-laki memakai baju warna biru dan celana panjang warna hitam berjalan kaki membawa narkoba.

Kemudian tim bergerak ke sasaran dan melihat ciri-ciri orang tersebut sedang berjalan dan seketika langsung mengamankan orang tersebut   dan menggeledah badan ditemukan dari tangan sebelah kiri pelaku 1bungkus plastik klip bening transparan berisi diduga narkotika jenis sabu, dari hasil interogasi pelaku mengakui bahwa narkotika jenis sabu sabu tersebut diakui miliknya yang dibeli dengan harga Rp. 50.000 yang akan dipakainya sendiri.

“Pelaku sudah kita periksa dan kini sudah dijebloskan ke dalam sel tahanan,” ujar Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait, Kamis (30/1/2020).(M.SUKMA