Berita  

Diduga Kelelahan, Karyawan Novena Pingsan Saat Bekerja

Sebuah video berdurasi kurang lebih 15 detik memPerlihatkan seorang Karyawati Novena tergeletak di dalam wc dan tidak sadarkan diri.
MG 21 tahun saat di temui wartawan senin malam 27 januari mengatakan jika dirinya kelelahan dan memang kurang sehat Pada saat itu.
“saat itu saya memang kurang sehat, mngkin karena terlalu lelah dan kurang istirahat, waktu masuk kamar kecil tiba-tiba saya Pusing dan tdk sadarkan diri kata MG”
Di temPat yg sama seorang mantan karyawan Novena KM 30 tahun yang menjenguk MG mengatakan.
“wajar jika karyawan di Novena kelelahan dan kurang istirahat, karena jika ada event, jam kerja kita selalu d tambah. Kadang kita di suruh Pulang dan kembali di minta masuk bekerja di luar jam kerja, katanya untuk bantu-bantu teman, namun kita bekerja secara cuma-cuma karena tidak di hitung lembur kata KM”.
Lanjut KM “itulah sebabnya saya memilih berhenti bekerja dan mencari Pekerjaan lain, karena menurut saya jam kerja dan uPah yang kami terima tidak sesuai, jika terlambat ceklok atau tidak masuk kerja tanPa keterangan, gaji kami di Potong, sementara saat lembur tidak ada uPah tambahan, tegas KM”.
Hingga berita ini di turunkan, belum ada klarifikasi dari Pihak Novena Hotel