Berita  

Kecamatan Pugung Tanggamus Gelar Sosialisasi Tahapan Pemilihan Kepala Pekon Se-Kecamatan Tahun 2020

 26 total views,  1 views today

Tanggamus – Sosialisasi Tahapan Pemilihan Kepala Pekon Se-Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Tahun 2020, Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Kamis (30/01/2020).

Hadir dalam Sosialisasi Pemilihan Kepala Pekon Se-Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Camat Pugung Drs. Hardasyah, MM., Sekcam Kecamatan Pugung Ubaidillah, SE., Jadi Pemerintah Kecamatan Pugung Zulkarnain, SE., Narasumber Kasubag Administrasi Kewilayahan Sekretariatan Kabupaten Tanggamus Erza Gitta SM, SE,MM, Pj.Kepala Pekon Se-Kecamatan Pugung, dan para Ketua Panitia Pemilihan Kepala Pekon Se-Kecamatan Pugung serta anggota panitia pemilihan Kepala Pekon Se-Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Sosialisasi tahapan pemilihan Kepala Pekon Se-Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus tahun 2020, merupakan tahapan awal dan pembekalan bagi panitia pemilihan Kepala Pekon yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini, dan di perkirakan pada 15 April 2020 yang telah di tetapkan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus.

Camat Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Drs. Hardasyah, MM., dalam sambutannya mengatakan Sosialisasi tahapan pemilihan Kepala Pekon yang dilaksanakan hari ini, merupakan tahapan awal dan rangkaian kegiatan yang akan di laksanakan sebelum pelaksanaan pemilihan Kepala Pekon serentak di Kabupaten Tanggamus, “ungkap Camat Pugung Kabupaten Tanggamus Drs. Hardasyah, MM.

Narasumber dalam Sosialisasi tahapan Pemilihan Kepala Pekon Se-Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus tahun 2020 Kabag Administrasi Kewilayahan Sekretariatan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus Erza Gitta SM, SE,MM., dalam sambutan dan arahan mengatakan tahapan serta tata cara dalam rangkaian kegiatan pemilihan Kepala Pekon, yang akan di laksanakan serentak di Kabupaten Tanggamus.
Sosialisasi ini merupakan kegiatan awal dalam rangka memberikan tata cara dan tahapan yang akan di laksanakan menurut peraturan Pemerintah tentang susunan panitia serta wewenang sebagai panitia pemilihan Kepala Pekon yang akan dilaksanakan, serta dilanjutkan dengan sesi tanya-jawab dengan para panitia pemilihan Kepala Pekon bersama anggota yang hadir dalam kegiatan sosialisasi tahapan pemilihan kepala Pekon, “pungkas Kasubag Administrasi Kewilayahan Sekretariatan Kabupaten Tanggamus Erza Gitta SM, SE,MM.(AWPI/Heri Apriyanto).