Berita  

Patut Diduga Pengadaan PAMSIMAS Desa Pesawaran Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran di “Mark-Up” ?

GLOBALTVINVESTIGASINEWS.COM. Patut diduga pengadaan PAMSIMAS desa Pesawaran kecamatan Kedondong kabupaten Pesawaran memark up anggaran pasalnya, pengerjaan PAMSIMAS Reguler di desa Pesawaran tahun 2019 disinyalir tidak sesuai juknis, hal ini di sampaikan Nur Hidayat warga desa pesawaran ke globaltvinvestigasinews.com, Kamis (30/1).

Dikatakan Dayat nama panggilan akrabnya, pembuatan PAMSIMAS di desa Pesawaran di buatkan oleh ketua Pokja Antoni di aliran sungai Pantis, yang selayaknya dari sumber mata air, namun faktanya di buatkan bak penampungan di aliran sungai.

” Itu bak penampungannya dari aliran sungai Pantis bukan dari sumber mata air bersih ” ungkapnya.

Dia menambahkan, 55 warga desa pesawaran telah menanda tangani prihal pengadaan dan pengerjaan PAMSIMAS di desa Pesawaran tidak memenuhi standar air bersih susai progam pengadaan air bersih berbasis masyarakat.

” kami kecewa dengan plaksanaan progaram PAMSIMAS di desa Pesawaran tidak sesuai dengan nawacita presiden Joko Widodo ” keluhnya mewakili 55 masyarakat lainnya.

Sementara itu Antoni ketua Pokja PAMSIMAS desa Pesawaran belum dapat di konfirmasi hingga berita ini di terbitkan.(Syahrul).