Berita  

Pemkab Aceh Tamiang Mengadakan Perlombaan Desain Logo HUT Ke-18 Kabupaten Aceh Tamiang

 1 total views,  1 views today

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang – Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang mengajak Masyarakat Aceh Tamiang yang memiliki kemampuan mendesain logo untuk ikut serta dalam ajang Lomba Desain Logo Hari Ulang Tahun ke-18 Aceh Tamiang. Lomba yang diadakan bagi masyarakat luas ini, sebagai bukti bahwa Pemkab Aceh Tamiang benar-benar berkomitmen menerima ide, saran dan masukan serta melibatkan masyarakat secara langsung untuk turut berpartisipasi dalam mensukseskan peringatan Hari Jadi Daerah yang digelar Bumi Muda Sedia.

Dengan mengusung tema “Tamiang Madani Berprestasi”, diharapkan para peserta yang ikut dapat memberikan karya terbaiknya, sebab juara 1 desain logo nantinya, akan digunakan sebagai Logo HUT ke 18 (delapan belas) Kabupaten Aceh Tamiang tahun ini.

Bagi peserta yang ingin mengikuti lomba desain logo ini, dapat dengan mudah mengikuti aturan dan ketentuan lomba dengan menunjukkan KTP Asli yang menyatakan peserta merupakan Penduduk Asli Kabupaten Aceh Tamiang. Selanjutnya Desain Logo turut menyertakan Tema HUT Tamiang dan Deskripsi Makna Logo. Karya yang diperlombakan harus orisinil yang belum diikut sertakan dalam lomba-lomba yang lain.

Lomba ini berhadiah uang tunai senilai 6 juta untuk tiga orang pemenang. Pemenang pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 3 juta, pemenang kedua Rp 2 juta dan Rp 1 juta untuk pemenang ketiga.

Peserta dapat mengirimkan maksimal 2 (dua) buah karya dalam bentuk AI/CDR/EPS/PSD/JPG/PNG/BMP/TIFF dan dapat diperkecil hingga ukuran 2.5 cm. Karya diantar langsung ke Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang dari tanggal 30 Januari s/d 11 Februari 2020 pada jam kerja.(E)

Sumber Humas Setdakab Aceh Tamiang.