Berita  

Pencak Silat Satria Muda Indonesia Cabang PLN Unit Kerinci Raih 8 Medali

 4 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.co.id Kerinci – Perguruan Pencak Silat Satria Muda Indonesia (SMI) Cabang Unit PLN Kerinci Meraih 8 Mendali Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu.

Di ajang kejuaraan Cahampion Ship SMPN 4 Kota Jambi Minggu (19/01/2020)

Dilaksanakan dikota Jambi di Padepokan Perguruan Pencak Silat SMI Cabang Unit Kabupaten Kota dibawah Asuhan Sofyan Anwar.

Dewan Pendekar, Hasan Basri.SH. MH Sebagai koordinator Pelatih, bersama Pelatih Khairul Romi dan serta Bahtiar dengan kegigihan sang pelatih, tidak Sia- sia perjuangannya anak asuhnya telah berhasil meraih mendali Emas di Ajang kejuaraan pencak Silat cahmapionship Se-provinsi Jambi.

Hasan Basri sebagai Koordinator mengatakan terhadap media global Kamis (30/01/2020) menjelaskan Adapun Nama nama Atlit yang Meraih Emas Yakni Adit,Fahri,Aiden,Dafa,Kholog,Fairuz, Agustin dan Delta.

Seterusnya Hasan Basri juga menjelaskan Anak Asuh kita juga ada Meraih Berupa Perak ada 2 Orang diantara nya Fafi, Faedza.Tuturnya.

Dan bukan disitu saja jelasnya ada juga anak Kami meraih berupa Perunggu,yang pertama Wawan.

Hasan Basri Saat Menyampaikan pada Saat Penyerahan Mendali dan Piagam penghargaan Rabu (29/01/2020) yang lalu kepada Atlit Dilapangan Merdeka Kota Sungai Penuh, Mengatakan kami merasa bangga prestasi yang diraih oleh Anak Muridnya, Karena Sejak Usia dinilah kita telah Melahirkan Bibit- bibit Atlit Kabupaten kerinci Dibidang Beladiri.

Pencak ialah sebagai Budaya Bangsa dengan adanya Pencak tersebut,yang telah kami Raih berupa Emas Perungu dan Perak,dan Tetapi kami tidak cukup puas sampai disini saja.

Harapan Kita kedepanya masih banyak Event- event yang akan kita Hadapi dalam kejuaran yang lebih berat, dan menantang.

Kami harapkan Anak Asuh kami terus melakukan latihan dan berlatih, guna untuk mencapai kesempurnaan di masing masing anak tersebut.harapanya!

APENDI YAHYA