Berita  

DALAM RANGKA KESIAPAN PILKADA SERENTAK 2020, KARO OPS POLDA JABAR BERI ARAHAN KEPADA PERSONEL POLRES CIANJUR

Jum’at (31/1/2020) bertempat di Makopolres Cianjur Polda Jabar telah berlangsung Kegiatan Arahan Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol. Stephen M. Napiun SI.K., S.H., M.Hum kepada Personel Polres Cianjur. Pengarahan tersebut dalam rangka Kesiapan Pilkada Serentak di Kab. Cianjur Tahun 2020.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Cianjur AKBP. Juang Andi Priyanto, S.I.K.,. HUM., Wakapolres Cianjur, para pejabat utama Polres Cianjur, para Kapolsek jajaran Polres Cianjur.

Adapun jumlah Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 280 Personel yang terdiri dari 1 (satu) Ton Perwira Staf Polres Cianjur, 1 (satu) Ton Sat Sabhara Polres Cianjur, 1 (satu) Ton Bintara Gabungan Staf Polres Cianjur, 1 (satu) Ton Sat Lantas Polres Cianjur, 1 (satu) Kompi Polsek Jajaran Polres Cianjur, 1 (satu) Ton Sat Reskrim Polres Cianjur, 1 (satu) Ton Sat Resnarkoba Polres Cianjur, 1 (satu) Ton Sat Intelkam Polres Cianjur, dan 1 (satu) Ton ASN Polres Cianjur Polda Jabar.

Sementara itu dalam arahannya tersebut Karo Ops Polda Jabar menyampaikan dalam menghadapi berbagai tantangan kedepan Polres Cianjur Polda Jabar akan menghadapi pengamanan Pilkada karena itu wilayah Kab.Cianjur akan melaksanakan Pilkades Serentak pada 23 Februari 2020 dimana ada 248 desa dari 32 kecamatan se Kabupaten Cianjur. Untuk itu para Babhinkamtibmas harus selalu siap siaga dalam menghadapi Pilkades. Para anggota harus mengerti multifungsi tugas.

Bandung, 31 Januari 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
KOMBES POL. Drs. S. ERLANGGA
NO.HP: 081277764545

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar
AKBP Dra. SANTI GUNARNI
NO.HP: 081214505604