Berita  

Wakil Bupati Banggai H. Mustar Labolo Mewakili Bupati Banggai Menghadiri Kegiatan Haul Nahdlatul Ulama ke-94

Globalinvestigasi news Banggai – Melalui informasi yang diterima oleh team Globalinvestigasi news (Andi Har ) pada Kamis 30 Januari 2020 yang kebetulan ada di wilayah kab Banggai bahwa di mana pada kegiatan Bupati Banggai H,Herwin Yatim ,MM yang saat ini di wakili oleh bapak H.Mustar Labolo yang menghadiri kegiatan tersebut

pada kesempatan itu Pengurus PBNU Pusat, Pengurus PWNU Sulawesi Tengah bersama Rombongan, Seluruh Tokoh NU Kab. Banggai,Pengurus Cabang NU Kab. Bangkep, Balut, Taliabu, Morowali, Wakil Bupati Morowali, para Perwakilan Forkopimda, Pimpinan Organisasi Masyarakat, Pimpinan Organisasi Pemuda Perwakilan Polres, Kodim,Kejaksaan, Pengadilan, Kementerian Agama, Rektor Untika Luwuk

Ketua KNPI Banggai bersama Jajarannya,Pengurus Organisasi Sayap NU, Pemuda Anshar, Fatayat NU, Organisasi Islam Lainnya, Para Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai, dan para Undangan Lainnya.

Lanjut pada Wakil Bupati Banggai H. Mustar Labolo dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Datang di Kota Berair Luwuk yang akronimnya Bersih aman Indah dan Ramah, bersih kita kenalkan dengan program pemerintah berupa Pinasa (Pia na Sampah ala) lihat sampah ambil, Alhamdulillah Kab. Banggai sudah mendpatkan beberapa kali penghargaan Adipura. Insya Allah di tahun ini kita mendapatkan kembali Piala Adipura.
kami mewakili Pemerintah Kab. Banggai sangat mengapresiasi kepada Jajaran Panitia Pelaksana dalam pelaksanaan Madrasah Kader NU, tentu harapan dari Pemerintah Kab. Banggai adalah ada Peningkatan bagi para Kader NU, selain sebagai wahana mempererat Silaturahmi, pertemuan ini bisa menjadi wadah saling bertukar Pengalaman, saling tukar Pengetahuan, saling memberi ide, dan gagasan seputar kegiatan Program Madrasah Kader NU.

Sebagaimana di ketahui bahwa NU adalah Organisasi Keagamaan sekaligus Organisasi masyarakat dan keagamaan terbesar dalam lintasan sejarah Bangsa Indonesia, mempunyai makna penting dan ikut menentukan perjalanan sejarah Bangsa Indonesia.
Wakil Bupati Banggai menambahkan masyarakat kita harus cerdas dalam 3 hal, cerdas Intelektual, cerdas Spiritual, cerdas Emosional.
Tahun ini merupakan Tahun Politik, kami Pemerintah Kab. Banggai berharap agar Pelaksanan Pilkada ini dapat berjalan dengan baik, aman dan terkendali. Sehingga siapapun nantinya yang terpilih yang di pilih oleh Rakyat adalah Putra Putri Terbaik Kab. Banggai, dan Insya Allah Madrasah kader NU mempunyai Peran Penting dalam membina warga masyarakat di 5 kabupaten ini, menjadi masyarakat yang cerdas secara Intelektual, Cerdas secara Spiritual, dan Cerdas Secara Emosional.

Sebelum menutup sambutannya Wakil Bupati Banggai mengucapkan terima kasih Kepada PBNU Pusat karena telah memilih Kab. Banggai dalam pelaksanaan Madrasah Kader NU, dan mengucapkan Selamat Hari Lahir Nahdlatul Ulama Yang ke 94.

Semoga apa yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah dan Jajarannya selalu di berkahi oleh Allah SWT.

(Sub. Bagian Dokumentasi Pimpinan)

Team Globalinvestigasi news Mengabarkan