Berita  

1400 PERSONEL POLRESTA BANDUNG – POLDA JABAR SIAP AMANKAN PERTANDINGAN FRIENDLY MATCH PERSIB BANDUNG VS MELAKA UNITED

Sebelum menjelang pertandingan liga 1 dimulai, Persib Bandung akan melaksanakan Friendly Match melawan kesebelasan Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (01/02/2020).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, untuk mengantisipasi pertandingan tersebut Polresta Bandung Polda Jabar beserta instansi terkait menyiapkan 1.400 personil gabungan untuk mengamankan pertandingan tersebut.

“Kick off pertandingan akan dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB” tegas Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kabag Ops Polresta Bandung Kompol Gandi Jukardi SH MH.

Sedangkan untuk personil yang di libatkan Polresta Bandung dibantu oleh satuan atas diantaranya BKO Polda Jabar dan instansi terkait dari pihak TNI, Dishub, Satpol PP serta Damkar.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kabg Ops mengatakan , ” Kami telah memploting setiap personil pengamanan pada titik yang telah ditentukan yang sebelumnya telah kami sampaikan pada Tactical Wall Game,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan berharap, dengan adanya pengamanan pertandingan sepak bola ini para penonton yang akan menyaksikan dapat ikut menjaga kamtibmas selama pertandingan berlangsung.

” Saya berharap kepada para penonton untuk tertib dan bersama menjaga kamtibmas selama pertandingan berlangsung,” pungkas Kombes Pol Hendra Kurniawan, Kapolresta Bandung Polda Jabar.

Bandung 1 Februari 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO. HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604