Berita  

Budi Susanto Letakkan Batu Pertama Pembangunan TPQ Baitul Kudus LDII

 2 total views,  1 views today

Mesuji– Peran penting Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ) untuk menyiapkan generasi penerus yang berakhlak baik dan punya budi luhur yang tinggi, mendapat perhatian tersendiri dari anggota dewan di Mesuji, salah satu nya adalah Budi Susanto politikus dari partai demokrat. Pasalnya melalui perantaranyalah dalam menjemput bantuan dari partai demokrat pusat yang merupakan dana aspirasi, pada saat ini pembangunan TPQ Baitul Kudus LDII yang terletak di desa gedung Mulya kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji mulai dilaksanakan, dan saat ini diadakan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan, Sabtu (1/2).

Peletakan batu pertama dilakukan langsung oleh Budi Susanto disusul dengan kepala desa gedung Mulya Harsono, ketua DPD LDII Suparyo, ketua panitia Pembangunan TPQ Suryadi dan tokoh ulama LDII Kiyai Sumitro dengan disaksikan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Budi Susanto disela sela kegiatan mengatakan bahwa dana untuk pembangunan TPQ ini bukan bersumber dari APBD Mesuji melainkan dana aspirasi dari partai demokrat pusat yang ia jemput melalui hubungan baik pihaknya denga partai demokrat yang ada di RI.
“Bantuan ini adalah imbal balik dari rasa terima kasih saya kepada masyarakat yang telah mendukung saya dan juga sudah sepatutnya saya sebagai wakil masyarakat harus memperjuangkan setiap aspirasi dari masyarakat ” kata Budi Susanto

Ia juga berharap agar kedepan gedung TPQ tersebut dapat menjadi tempat sarana untuk pembinaan bagi generasi muda, dan dapat menjadi penyemangat bagi warga LDII dalam melakukan pembinaan.

“Semoga TPQ ini dapat memberikan manfaat kepada warga LDII dalam melakukan pembinaan kepada generasi muda agar generasi muda punya keterampilan dan punya ahlak yang baik”ungkapnya.

sementara itu Ketua DPD LDII Mesuji Suparyo menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan pembangunan TPQ Baitul Kudus yang digulirkan di lingkungan warga LDII.
Ia pun berharap agar hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini dapat terus ditingkatkan,
“Doa restu serta dukungan kami harapkan dalam pembangunan TPQ ini. Semoga pembangunan ini diberi kelancaran dan membawa barokah serta manfaat untuk generasi muda kita, ” pungkasnya.(Suryadi)