Berita  

DANDIM 0427/WK AJAK PEMUDA WAY KANAN BERGABUNG MENJADI PRAJURIT TNI – AD

Markas Besar Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat kembali membuka penerimaan Calon Prajurit TNI AD untuk menjadi Calon Tamtama PK Gelombang I tahun 2020, pendaftaran yang sudah dimulai sejak 1 Januari 2020 ini dilakukan secara online melalui website ad.rekrutmen-tni.mil.id, untuk daftar ulang dan validasi dijadwalkan dari tanggal 24 Februari 2020 hingga 6 Maret 2020 mendatang, selain itu juga dengan mengakses website ad.rekrutmen-tni.mil.id para calon Prajurit TNI dapat memperoleh tentang informasi persyaratan yang harus dipenuhi, pentahapan seleksi yang akan diikuti serta jadwal pentahapan seleksinya.

Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S. T., M.Si mengatakan bahwa saat ini pendaftaran Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang I Tahun 2020 sudah bisa dilakukan secara online, dirinya mengajak kepada para pemuda khususnya di Kabupaten Way Kanan untuk bergabung menjadi Prajurit TNI AD melalui Cata PK kali ini, harapannya banyak putra daerah Way Kanan yang berkarier melalui Prajurit TNI AD, sehingga nantinya dapat memberi pengaruh yang positif bagi para generasi penerus yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Dandim menghimbau kepada para pemuda yang berminat mendaftarkan diri menjadi Prajurit TNI AD agar dapat menghubungi para Babinsa yang ada di wilayah masing-masing, maupun datang ke Koramil atau Kodim untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau untuk melakukan pembinaan fisik menghadapi perekrutan nantinya.

Inilah yang kami harapkan, para pemuda Way Kanan dapat menjadi kebanggaan masyarakat Way Kanan dalam berkiprah sebagai prajurit TNI AD,” ucap Dandim 0427/WK Letkol Czi Komara, S. T., M.Si.(**/Rahman)