Berita  

H. TB MASDUKI SE MELALUI RELAWANNYA BERIKAN BANTUAN WARGA TERKENA BENCANA BANJIR

 15 total views,  1 views today

SERANG- Beberapa Relawan H.Tb.masduki, SE salaku calon Bupati Kabupaten Serang memberikan bantuan kepada warga yang terkena dampak banjir tepatnya dikomplek Bumi Ciruas Permai (BCP) 2, Sabtu (01/02/2020).

Kegiatan bantuan yang dipimpin langsung oleh Hj. Ely Sulistiawati selaku istri dari H.Tb.Masduki, SE beserta jajaran Relawan yang diutus oleh bakal calon Bupati Kabupaten Serang 2020 untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang terkena dampak banjir.

Kunjungan langsung dari relawan H.Tb.Masduki, SE kelokasi dan berkordinasi dengan Kepala Desa Cecep Fajar Maulana untuk mempertanyakan apa saja yang di butuhkan oleh warga yang terkena dampak banjir.

Setelah melakukan kordinasi dengan Rt/Rw beserta Kepala Desa Tanjung Cecep Fajar Maulana,

hal yang prioritas di butuhkan warga yang terkena dampak banjir adalah domestik dan nasi bungkus sebanyak 200 bungkus,”ujar Cecep selaku Kepala Desa

Melihat debit air yang terus meningkat dan semakin merendam warga komplek Bumi Ciruas Permai ( BCP ) 2, team Relawan langsung berkordinasi dengan H. Tb. Masduki, SE dan berinisiatif untuk memberikan bantuan tindakan lebih lanjut menjawab solusi dari warga.

Pada sore ini team Relawan dari H. Tb. Masduki, SE menurunkan mesin diesel berukuran jumbo kapasitas 1000 liter/menit untuk mengurangi debit air yang terus meningkat.

H. Tb. Masduki, SE mengatakan kepada awak media jika solusi dari mesin diesel berukuran raksasa belum maksimal maka akan di lakukan peninjauan kembali terkait solusi bencana banjir tersebut sampai maksimal.

“Minimal mengurangi beban dari warga yang terendam banjir sampai berita ini di turunkan debit air masih terus meningkat,”tutup Masduki 

Ade m/Risdu