Berita  

Hanmars Meningkatkan Kebugaran

Subang,(Jabar),- ginewstvinvestigasi.com,-
Bertepatan dengan kegiatan minggu militer seluruh anggota Lanud Suryadarma melaksanakan kegiatan Hanmars sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, setiap minggu ke empat. kegiatan ini menempuh jarak kurang lebih 10 Km, seluruh anggota militer berpakaian PDL TNI bersenjata dan PNS menggunakan pakaian olahraga, rute yang dilalui dalam pelaksanaan Hanmars kali ini adalah di luar wilayah Ksatrian Lanud Surayadarma, latihan Hanmars ini bertujuan untuk tetap menjaga kebugaran anggota dan sekali gus sosialisasi dengan lingkungan, Jumat 31/01/2020.

Lebih lanjut Kadisper Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Tarmuji Hadi Susanto yang mewakili Komandan Lanud Suryadarma Marsekal Pertama TNI I Wayan Sulaba, S.Sos, M.Sc., selaku penanggung jawab kegiatan Hanmars menghimbau untuk melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat namun tetap memperhatikan faktor keamanan selama di perjalanan, kerapian barisan, kekompakan pasukan dan semangat.

Selain untuk menjaga kebugaran dan kemampuan individu prajurit, latihan ini dilkaksanakan guna mendukung kesiapsiagaan satuan sehingga dengan kondisi fisik yang prima setiap prajurit dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan baik, Lanjut Kadispers dalam pengarahannya.

“Utamakan safety dan keamanan perorang dan kelompok. Terutama anggota yang membawa senjata, perhatikan sejata jangan sampai ada bagian yang lepas dan hilang”, tegas Kadisper Alumni AAU 98 ini kepada anggota sebelum melaksanakan kegiatan Hanmars.

Tujuan dari kegiatan Hanmars ini antara lain untuk menjaga kesehatan, memelihara dan meningkatkan kemampuan jasmani prajurit serta mempererat jiwa korsa. Selama kegiatan berjalan dengan lancar, semua prajurit yang melaksanakan Hanmars dengan aman.
Keterangan gambar: Anggota Lanud Suryadarma tengah mendengarkan pengarahan Kadispers Kolonel Pnb Tarmuji Hadi Susanto di lapangan apel Makolanud Suryadarma, Jumat 31/01/2020. (Poto Pen SDM)

(Kapen Lanud Suryadarma
Gerardus Maliti, S.Sos, M.Si
Letkol Sus NRP 52400) Rep : mansyur