Berita  

KAPOLRES MAJALENGKA – POLDA JABAR CEK KONDISI KECELAKAAN BUS TABRAK TRUK TORONTON DI TOL CIPALI

Kapolres Majalengka Polda Jabar cek kejadian Kecelakaan yang kembali terjadi di ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Kali ini terjadi di KM.164.00 Jalur B yang berada di wilayah Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Jumat (31/1/2020).

Bertempat di Lokasi Barang bukti kejadian Kecelakaan tepatnnya di depan Kantor PJR Tol Cipali Kertajati Majalengka, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Mariyono didampingi Anggota PJR Polda Jabar menyampaikan kepada awak media bahwa kecelakaan terjadi di ruas tol dari Palimanan menuju Cikopo, sekitar pukul 04.00 WIB, Jumat (31/1/2020).

Kecelakaan melibatkan Bus Pariwisata Trac, nopol B 7844 FAA dan Hino Truck Tronton, nopol AE 8554 UK. “Diduga saat kejadian pengemudi bus diduga mengantuk, sehingga menabrak belakang truk tronton yang ada di depannya,” ucap AKBP Mariyono.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Mariyono memaparkan Sdr Putut Wijaya (40 thn) selaku Kernek luka patah terbuka di kaki dan meninggal Dunia dirumah sakit Mitra Plumbon Cirebon sedangkan Sdr Risang Witadhana (33 thn) luka berat dan luka ringan 5 orang masih dirawat dirumah sakit Mitra Plumbon Cirebon. ucapnya.

Dikatakan AKBP Mariyono bahwa polisi telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Sementara dua kendaraan yang terlibat telah dievakuasi dan diamankan dikantor PJR Kertajati Majalengka, “Saat ini, kasus kecelakaan tersebut, sudah kita tangani oleh Unit Laka Lantas Polres Majalengka,” tandasnya.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa Jumlah penumpang sebanyak 18 orang terdiri dari 2 orang sopir dan kenek dan penumpang sebanyak 16 penumpang serta penumpang sebanyak 12 orang telah kembali perjalanannya menuju ke Jakarta.

Bandung 31 Januari 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604