Berita  

Para Bendesa Adat, Kelian Adat se-Desa Dalung dan Staff Desa Menerima Sosialisasi Saber Pungli

Global Investigasi News Polda Bali, Polres Badung
Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Sindar Sinaga, SP didampingi KBO Binmas Iptu I Gusti Putu Suarjaya, SH, Kanit Tipikor, Siwas dan Kanit 5 Intelkam Polres Badung melaksanakan sosialisasi terkait pungutan-pungutan yang tidak dibenarkan oleh hukum.

Kegiatan yang berlangaung mulai pukul 11. 50 wita bertempat di Kantor Desa Dalung Kuta Utara, Badung, Bali. Jumat, (31/01).

Wakapolres selaku ketua Tim Saber Pungli kabupaten Badung, mengucapkan terima kasihnya terhadap kapala desa Dalung dan stafnya, bahwa hingga kini dirinya belum menerima laporan kalau aparat Desa Dalung telah melakukan pungutan di masyarakat.

“Kita kesini (Desa Dalung red), bukan mencari kesalahan, namun ingin meluruskan yang bisa kita luruskan, sehingga tidak menjadi temuan yang bisa berakibat hukum terhadap petugas yang diberikan kewenangan dalam mengelola keuangan di desanya”, ungkap Wakapolres yang suka melucu saat memberi pembinaan.

Ia mengingatkan kepada seluruh aparat desa, agar selalu hati-hati dan teliti dalam mengelola keuangan yang dipercayakan oleh Undang-Undang, sehingga tetap ada ada jalurnya yang sesuai dengan aturan yang ada.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni disamping aparat Desa Dalung juga hadir para Bendesa adat dan Kelian adat se-Desa Dalung(K.Sutarya)