Berita  

DPP IMA TABAGSEL Resmi Bekukan DPW IMA TABAGSEL Wilayah PSP-TAPSEL

Globalininvistigasines.co Medan – DPW IMA TABAGSEL (TAPSEL-PSP) resmi dibekukan melalui surat keputusan DPP IMA TABAGSEL NOMOR VII/A.2/ DPP IMA TABAGSEL/2020.

​Hal ini dilakukan untuk menjaga nama baik organisasi  perkumpulan ima tabagsel medan yang dinaungi oleh satuan pengurus pusat Ima Tabagsel, sebab melihat dari perbuatan perbuatan yang tidak etis dilakukan Ima Tabagsel Wilayah dimedia sosial serta adanya postingan yang mengatasnamakan ima tabagsel wilayah mendukung bakal calon pada pilkada 2020 di tabagsel, “ungkap Fajrin Hrp selaku Ketua kordinator bidang organisasi.

​Ahmad Ridwan selaku Sekretaris Jendral menjelaskan kepada media, Sabtu (01/02/2020) menyampaikan,  “bahwa organisasi ima tabagsel bukan organisasi yang bisa seenaknya dijadikan ajang mainan dimedia dan dimanfaatan oleh segelintir orang , ima tabagsel medan dibentuk pada tahun 2007 dengan waktu yang tidak ditentukan bertujuan untuk mengusahakan terbinanya mahasiswa asal tabagsel yang BAIK (Berpikir Aktif,Inovativ,Kritis) demi terwujudnya pembangunan tabagsel yang berkeadilan dan berkemajuan.

​Ridwan juga menjelaskan bahwa gerakan Ima Tabagsel adalah gerakan mahasiswa asal tabagsel untuk kepentingan ummat dan pembangunan daerah tabagsel/sumut. Gerakan ima tabagsel mandiri dan independen tidak berkorelasi terhadap partai politik manapun. Oleh karna itu kami menyesalkan ada perbuatan oknum tidak bertanggung jawab mengatasnamakan ima tabagsel wilayah mendukung salah satu calon pada pilkada 2020 mendatang diwilayah tabagsel.(st adh)