Berita  

Peduli Olah Raga, Duet Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Bersama Dandim 0209/LB Kapten Inf Santoso di Kejuaraan Bulu Tangkis Berlangsung Sukses

 1 total views,  1 views today

LABUHANBATU.GINEWS TVINVESTIGASI.COM- Duet Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, menjadi perhatian penonton dan peserta saat final kejuaraan Bulutangkis Dandim Labuhanbatu Cup Tahun 2020 yang digelar di Gedung Olahraga (Gor) Rantauprapat, Sabtu (1/2/2020) malam.

Meski berprestasi dalam dunia kepolisian dan kemiliteran, petinggi TNI-Polri di Labuhanbatu ini berhasil memukau penonton atas kepiawaian keduanya dalam olahraga tersebut.
Dalam ajang pencarian bakat ini, Kapolres turut memberikan bonus berupa uang tunai, tidak hanya kepada seluruh peserta yang bertanding, beberapa penonton juga turut mendapat hadiah dari orang nomor satu di Kepolian Resort Labuhanbatu tersebut.

Final ajang kejuaraan Bulutangkis Dandim Labuhanbatu Cup Tahun 2020 yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Rantauprapat, Sabtu (1/2/2020) malam telah sukses terselenggara.
Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras hingga acara tersebut bisa sukses terselenggara.
“Mari jadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi kita, yang belum kenal bisa jadi kenal. Dan bagi yang belum juara jangan berkecil hati, jadikan ini sebagai motivasi, teruslah berlatih untuk menggapai prestasi yang lebih tinggi nantinya,” ujar Dandim.
Ajang turnamen se PB Pormil ini dilaksanakan sejak Rabu (29/1/2020) kemarin diikuti dengan beberapa kategori, diantaranya Remaja Vetran, Anak-anak usia dini, Eksekutif serta Ganda Campuran.(M.SUKMA)