Berita  

Alpian Penderita Tumor Kaki, Dapat Bantuan Dari Kepala BNN Muara Enim

Muara Enim-Kepala BNN Muara Enim H Abdul Rahman ST beserta pegawai staf mendatangi rumah sekaligus menyerahkan bantuan dana untuk biaya berobat anak terkena penyakit Kangker tulang di kaki Alvin Adyta Pratama anak dari pasangan Patudin dan Azimiati Dusun 6 Desa Gunung Megang Dalam Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim Sumsel, Senin (06/02/2020).

Dari Pantauwan awak Media di lapangan Turut hadir Kepala.Desa Gunung Megang Dalam Indra Jaya beserta perangkat desa, menyakskan penyerahan langsung bantuan dana ke pada Alvin yang terkena penyakit Kangker Ganas menyerang di kakinya dan juga penyerahan bantuan dana dari Kepala Lapas Muara Enim yang sudah dititipkan kepada salah satu Media yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Kepala BNN Muara Enim H Abdul Rahman ST Menyampaikan turut perhatin dengan saudara Alvin Pada hari ini kami dari BNN Muara Enim berkunjung ke Desa Gunung Megang dalam ini didampingi oleh Pak Kades dalam rangka kami dari Muara Enim peduli lingkungan.

Di mana hari ini kita berkunjung ke rekan kita yang sedang terkena penyakit tumor gans, Kami dari anggota staf memberikan sumbangan atau bantuan dari seluruh personil yang ada, tujuannya untuk meringankan beban biaya yang saat ini lagi sakit. Harapkan kami biarpun nilainya tidak seberapa namun keikhlasan yang kita berikan, mudah-mudahan dengan keikhlasan ini dapat berbeda, sama juga dengan tugas kami.

Kepala BNN Muara Enim juga didampingi Pak Kades, Bagaimana situasi narkoba di Kabupaten Muara Enim dimana pecandu narkoba nya juga cukup tinggi sehingga dengan harapan kami. seperti contoh kami akan ke depan Pak Kades ada program, Desa bersinar Desa bersih narkoba Desa bersih narkoba. ini jelas tidak akan berjalan tanpa kepedulian Kami. siapa kami dan siap turun ke lapangan kami siap bantu sosialisasikan. nantinya masalah beban ataupun anggaran yang akan dibebankan ke kami atau pun ada warga kita yang kecanduan silakan datang untuk berobat, dan itu akan lepas dari pada jeratan hukum yang akan dilakukan kita harapkan kami BNN peduli dengan masyarakat.” tegasnya.

” Bagaimana situasi lingkungan yang ada ada mungkin yang kita temui orang lagi sakit tapi peduli biarpun gajian kami kumpul kami Sumbangkan. dia pun nilainya tidak seberapa itu kalau Ikhlas mudah-mudahan itu Barokah, sama dengan Pak Kades yang hari ini hadir juga bersama. kami juga mengharapkan Kades juga ikhlas membantu tugas-tugas BNN. nanti kedepanya saya mohon kesediaan waktu kapan masyarakat bisa dihadirkan untuk supaya kami bisa mensosialisasikan tentang bahaya narkoba di desa.” ucap Kepala BNN Muara Enim H Abdul Rahman ST.

Kepala Desa Gunung Dalam Indra jaya Kecamatan Gunung Megang mengatakan ini sangat berbangga mendapat kunjungan dari BNN Kabupaten Muara Enim mengunjungi saudara kita yaitu anak kita Alfin yang saat ini menderita tumor tulang. mudah-mudahan dengan adanya partisipasi dari semua pihak saya mengharapkan dukungan dari rekan-rekan media.

Semoga instansi para pejabat atau perusahaan terkhusus di Kabupaten Muara Enim dan dari pihak lain juga memberikan sumbangsih kepada anak kita ini sehingga pada saatnya. Semoga Alvin dapat pulih dan sehat kembali dan apa saja yang menjadi harapan kedua orang tuany.

“Juga kami sampikan kepada Bapak H Abdur Rahman selaku kepala BNN Kabupaten Muara Enim salah dalam waktu dekat ini akan mengundang karena sebagaimana Disampaikan oleh Bapak tadi begitu maraknya peredaran narkoba. Harapan kita untuk menjadi Desa bersinar Desa bersih dari narkoba dengan dukungan dari semua pihak media dari apa yang kita harapkan narkoba di Kabupaten Muara Enim pada umumnya dan tidak ada yang menggunakan narkoba ataupun mengurangi para pengguna narkoba.” tegas kepala Desa Gunung Megang Indra Jaya. (Kaisar)