Berita  

Dua Perwira Jajaran Polres Barito Utara Bergeser

 26 total views,  1 views today

Muara Teweh GI News

Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK, pimpin langsung terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan Kapolsek Teweh Tengah di aula Anggrawina Jagratara, Senin 3/2/2020.

Kompol Andreas Alek Danantara yang semula menjabat sebagai Kabag Ops kini bergeser menduduki Jabatan sebagai Wakapolres Murung Raya.

Sementara itu jabatan Kabag Ops Polres Barito Utara dijabat oleh AKP Erwin TH Situmorang, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Teweh Tengah.

Dan Untuk jabatan Kapolsek Teweh Tengah ynag ditinggalkan oleh AKP Erwin TH Sitomorang di jabat oleh AKP Wahyu Satiyo Bidiarjo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Seruyan.

Kapolres AKBP Dodo Hendro Kusuma, mengatakan, bahwa mutasi yang dilaksanakan oleh kepolisian ini merupakan hal yang biasa dan dalam rangka peningkatan kinerja kepolisian.

“Mutasi yang dilakukan hari ini merupakan hal biasa dijajaran kepolisian, hal itu merupakan bentuk penghargaan atas didikasi dan juga sebagai pengembangan karir anggota”, ujar Kapolres.

Diharapkan kedepan, pejabat baru ini akan semakin semangat, memberikan pelayanan yang lebih baik kepada msyarakat, serta penegakan hukum situasi kamtibmas di wilayah Barito utara semakin kondusif.(Bbg)