Berita  

Dukungan Terus Mengalir untuk Petahana, Kali ini Datang dari Tokoh Politik

Jelang perhelatan Pilkada Pali 2020, dukungan kepada petahana yang juga Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Ir Heri Amalindo, terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari tokoh sentral di Kabupaten Pali, Eftiyani Sonif.

Menurut Eftiyani, dari sejumlah figur yang digadang-gadang akan maju, hanya Heri Amalindo yang layak untuk memimpin Pali ke depan.

“Dari yang mau muncul, menurut saya hanya beliau figur yang layak untuk memimpin Pali,” ujar Eftiyani, saat ditanya Media ini terkait alasannya memberikan dukungan kepada petahana Heri Amalindo, Minggu (02-02-2020).

Mantan Cabup PALI 2015 ini membandingkan Kabupaten PALI dengan beberapa kabupaten yang lebih dulu brojol dari kabupaten induk.

“Kalau kita bandingkan dengan beberapa kabupaten lain di Sumsel yang jauh lebih dulu mekar, Pali peningkatannya luar biasa. Utamanya ditinjau dari APBD. Yang lainnya stagnan, Pali tiap tahun APBD nya mengalami kenaikan,” ujar Eftiyani.

Di usia Kabupaten Pali yang baru mau masuk ke-7 tahun, Heri Amalindo dianggap telah berhasil menahkodai Bumi Serepat Serasan.

“Secara umum DOB Pali itu berhasil. Dengan alasan itulah kita (Marhaen Center) memberikan dukungan kepada
beliau,” Ungkapnya

Untuk diketahui, Eftiyani adalah salah satu tokoh berpengaruh di masyarakat bumi Serepat Serasan. Pasalnya, selain memiliki keluarga besar yang berdiam di beberapa wilayah Pali, ia adalah mantan Cabup Pali 2015 yang lalu.

Kini melalui Marhaen Center, yang berisikan mantan tokoh-tokoh PNI, dan PDI lama di Kabupaten Pali, Eftiyani akan bergerilya untuk menghantarkan Heri Amalindo melanjutkan estafet kepemimpinan lima tahun mendatang. Tukasnya (Kaisar)