Berita  

Maraknya Razia Surat dan Kelengkapan Kendaraan Bermotor oleh Aparat Dalam Upaya Penegakan Hukum

 16 total views,  1 views today

Global infestigasi news. com ■ Ahir-ahir ini dengan marak nya razia surat dan kelengkapan kendaraan bermotor oleh aparat di jalanan dalam upaya penegakan hukum (global)news sangat setuju.

Namun sebagai upaya penegakan hukum di lakukan ,mesti harus lah di imbangi dengan penerapan progam dalam memberikan layanan proses pembuatan SIM baru dengan sangat mudah.
Polri harus galak kan lagi proses pembuatan SIM baru di tingkat polsek/ kecamatan secara rutin dengan hari yang di jadwalkan satu kali dalam seminggu.

Dan jangan lupa ketika hukum di tegak kan, namun dalam waktu yang bersamaan pula” masyarakat tak di beri hak dalam kemudahan terkait proses layanan pembuatan SIM baru  tersebut ,maka ber arti ada yang di untung kan sepihak apakah itu negara sebagai penerima uang denda dari tebus tilang atau kah dari pihak oknum kepolisian yang di untung kan dari transaksi pelanggar tersebut?….

Kami Gelobal investigasi news ber harap, polri bisa melaksanakan uji SIM masuk ke  desa desa.
Sebagai bentuk kebijakan yang segera harus di lakukan,agar supaya kesulitan dalam proses pembuatan SIM baru ini tidak berlanjut lama.
Dan di keluh kan juga oleh masyarakat dengan mahal nya biaya pembuatan SIM baru .
      Gelobal infestigasi news.com /shofiyan.(tgl:03 /02/2020).