Berita  

Pemanfaatan DD Pangandaran Tahun 2019 Sangat Memuaskan Masyarakat Desa Pangandaran

Menurut kepala desa pangandaran Herianto, S.Pd., MM. dalam sambutannya disalah satu kegiatan kemahasiswaan di gedung BPM Pangandaran, Minggu, 5 Januari 2020. Bahwa pembangunan desa pangandaran akan terus dilaksanakan sesuai dengan harapan masyarakat.

Terbukti dalam tahun anggaran 2020, beliau dengan sungguh-sungguh bekerja dan menjemput anggaran untuk pembangunan di desa pangandaran kususnya dibidang Infrastruktur Jalan Poros desa Burana-Pangandaran-Baruru.

Bapak Herianto, baru menjabat kurang lebih 2 tahun beliau sudah membangun beberapa Jembatan, Rabat Beton, pengadaan alat penunjang pertanian dan masih banyak lagi yang menurut warga desa pangandaran prestasi beliau.

Menurut salah satu warga desa pangandaran, bapak Efrain saat ditanya di kediamannya bahwa, baru kali ini masyarakat desa pangandaran benar-benar merasakan pembangunan.

” pemerintah desa pangandaran saat ini, khususnya bapak kepala desa sungguh-sungguh dalam memperhatikan pembangunan desa pangandaran dalam segala bidang” ucap Efrain.

Lanjut pak Efrain, menanggapi sosok kepala desa pangandaran dan kebijaksannya yang pro rakyat kecil. ” kita perlu bersyukur dengan kehadiran pemimpin di desa pangandaran yang jujur dan pelaksanaan pemerataan pembangunan di desa pangandaran” ucap Efrain dengan penuh semangat.

Wartawan: Masrobi