Berita  

Potongan Tubuh Perempuan Berserakan di Rel KA Kota Tebing Tinggi

 1 total views,  1 views today

Tebing Tinggi Ginewstv.co.id. Sesosok tubuh wanita paruh bayah tanpa identitas,diperkirakan berusia (55),ditemukan tewas,dalam keadaan terpotong-potong dan berserakan di jembatan perlintasan kereta api di atas sungai padang jalan Toba Lingkungan IV,Kelurahan Satria,Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi,Minggu (02/02/2020) sore.

“Penyebab kematian korban di duga karena di tabrak kereta api.saat ditemukan,kondisi tubuh korban dalam keadaan terpotong potong dan berserakan dilokasi,”pungkas Kapolsek Rambutan AKP Suhartono kepada wartawan senin (03/02/2020) pagi.

Kami mengetahui adanya korban tertabrak kereta api,setelah mendapat laporan dari warga minggu (02/02/2020) sore sekitar pukul 18:00 wib,terangnya.

Dari informasi Rendi Koto (62),warga sekitar yang sedang memancing ikan di sungai padang,dekat lokasi dan melihat kejadian,korban tertabrak kereta api yang datang dari arah tebing tinggi menuju medan,minggu siang sekitar pukul 14:30 wib.

Saat itu saksi melihat korban sedang berjalan melintas di rel kereta api,di jembatan perbatasan kereta api menuju kepinggir jembatan dengan menjingjing sebuah tas di atas kepala, dan tangan kiri korban memegang sebuah kantong plastik warna putih.

Karena melihat kereta api datang,saksi Rendi Koto dengan spontan berteriak kepada korban,”Awas bu, ada kereta api datang,” tapi perempuan yang tak di kenalnya itu,hanya mengangkat tangan kanannya untuk menyetop kereta api tersebut.

Brak,,,perempuan tersebut pun langsung di lindas kereta api,menyebabkan korban tewas di tempat,dengan kondisi tubuh terpotong potong dan berserakan tidak utuh lagi,terang Suhartono.

Selanjutnya,setelah melakukan cek dan olah TKP, potongan-potongan tubuh korban segera di bawa Kerumah Sakit Umum Dr Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi,sembari menunggu pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya”,tutur Suhartono, (MY.Nasution).